alexametrics

5 Wakil Kapten Divisi Touman di Anime Tokyo Revengers

Pramula
5 Wakil Kapten Divisi Touman di Anime Tokyo Revengers
Hakkai Shiba (instragam.com/tr.hakkai)

Tokyo Ravengers merupakan salah satu anime Jepang yang belakangan banyak disorot. Terlebih lagi, Minggu (18/7/2021) lalu, episode 15 Tokyo Ravengers resmi diliris. Berikut ini 5 Wakil Kapten Divisi Touman di Tokyo Revengers yang disorot para pencinta anime.

1. Chifuyu Matsuno

Chifuyu Matsuno (instragam.com/chifuyumatvno)
Chifuyu Matsuno (instragam.com/chifuyumatvno)

Chifuyu Matsuno merupakan karakter dalam manga Tokyo Revengers. Perannya sangat penting karena merupakan wakil kapten divisi satu Tokyo Manji (Touman).

Chifuyu menjadi orang pertama yang tahu bahwa Takemichi berasal dari masa depan. Akan tetapi, dia mampu merahasiakannya dan bekerja sama dengan Takemichi.
Setia kawan adalah sifat yang dimiliki oleh Chifuyu, walaupun dalam keadaan yang membahayakan dirinya.

2. Hakkai Shiba

Hakkai Shiba (instragam.com/tr.hakkai)
Hakkai Shiba (instragam.com/tr.hakkai)

Hakkai menjadi Wakil Kapten Divisi Kedua bersama Mitsuya selaku Kapten Divisi dua. Meskipun Hakkai lebih lemah dari kakaknya, Taiju Shiba, ia termasuk yang terkuat dari Divisi Kedua dan menjadi pejuang yang handal.

Sebagai pria, Hakkai memiliki pribadi yang ramah dan pemalu, berbanding terbalik dengan kakaknya yang menyukai peperangan dan haus darah.

3. Ryohei Hayashi

Ryohei Hayashi (instagram.com/ryoheihayashi_)
Ryohei Hayashi (instagram.com/ryoheihayashi_)

Ryohei Hayashi atau peyan, adalah Wakil Kapten Divisi Ketiga Tokyo Manji Gang. Peyan memiliki sifat agresif dan mudah terpancing emosi, bahkan dia agak sedikit bodoh dibanding karakter lainnya di Tokyo Revengers.

Meskipun begitu, menurut Kapten Divisi Kedua Mitsuya Takashi, Peh yan termasuk orang terkuat ditouman dan patut diperhitungkan. Buktinya, dia mampu menaklukan Shion Madarame salah satu petinggi dari Tenjiku hanya dengan satu pukulan.

4. Souta Kawata

Souta Kawata (instagram.com/soutakawataa)
Souta Kawata (instagram.com/soutakawataa)

Souta Kawata atau Angry, adalah Wakil Kapten Divisi Kedua Geng Tokyo Manji. Souta memiliki sifa yang agresif, tetapi bukan berarti ia Marah. Dia sangat peduli dengan teman-temannya dan membantunya dengan berbagai cara.

Sangat berbahaya jika Souta ini menangis dan memasuki mode blue ogre-nya. Menurut kakaknya Nahoya, adiknya memiliki kekuatan seratus kali darinya saat Souta menangis. Terbukti Souta mampu menumbangkan beberapa petinggi Tenjiku termasuk Haitani brothers, dan menjadikannya anggota terkuat di Touman.

5. Sanzu Haruchiyo

Sanzu Haruchiyo (instagram.com/haruchiyosanzu.idn)
Sanzu Haruchiyo (instagram.com/haruchiyosanzu.idn)

Haruchiyo Sanzu adalah Wakil Kapten Divisi 5 di Tokyo Manji Gang dan sering terlihat sebagai karakter pendukung di seluruh seri. Dia jarang berbicara dan sangat tenang menghadapi situasi apapun.

Selain itu, Sanzu sangat setia kepada seseorang yang ia ikuti dan percaya. Namun, kemudian terungkap dia seorang remaja pecandu obat-obatan dan haus akan darah kepada orang-orang yang mengkhianati rajanya.

Itu tadi 5 Wakil Kapten Divisi Touman di anime Tokyo Revengers.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak