alexametrics

4 Film Disney Terbaik untuk Menemani Aktivitas di Rumah Aja

Desyta Rina
4 Film Disney Terbaik untuk Menemani Aktivitas di Rumah Aja
Disney (Pixabay)

Pemerintah masih memperpanjang program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM untuk mengurangi laju persebaran Covid-19. Masyarakat diharapkan untuk tetap di rumah aja, apabila tidak ada kepentingan keluar.

Jangan takut bosan ketika di rumah aja. Ada berbagai aktivitas yang bisa dilakukan, salah satunya menonton film. Berikut adalah 4 film Disney yang cocok ditonton bersama keluarga, untuk menemani aktivitas selama PPK>

1. Cruella

Film Cruella ini baru saja tayang pada bulan Juni lalu, dibintangi oleh Emma Stone. Film ini bercerita tentang perjalanan seorang gadis kecil bernama Estell,  yang berjuang seorang diri untuk bisa menjadi perancang busana.

Sekaligus ia juga ingin membalas perbuatan orang yang telah membunuh ibunya. Film yang terkesan agak kejam ini cocok disimak bersama keluarga maupun sendiri.

2. Maleficent 2 : Mistress of Evil

Maleficent 2 merupakan sekuel dari film pertamanya. Maleficent 2 tetap diperankan oleh Angelina Jolie sebagai Maleficent ,dan Elle Fanning sebagai Aurora.

Film ini mengisahkan kelanjutan kehidupan keduanya pasca perang yang terjadi pada sekuel. pertama, di mana kesalahpahaman terjadi saat Maleficent berusaha melindungi Aurora dari ibu tunangannya yang sebenarnya punya niat buruk.

3. Raya and The Last Dragon

Film animasi Disney yang satu ini sangat kental dengan nuansa Asia Tenggara. Bahkan, batik budaya asli Indonesia juga ditampilkan di film tersebut. Film ini mengisahkan tentang petualangan Raya menyelamatkan daerah Kumandra yang dirusak oleh Druun, roh jahat yang dapat mengubah apapun menjadi batu.

Jika menonton film ini, anda dijamin akan merasa berpetualang di negeri sendiri, karena banyak budaya yang masih serumpun dengan negari kita ini.

4. Luca

Film Luca baru saja dirilis bulan Juni lalu. Namun, film ini telah memperoleh banyak pujian. Film ini mengisahkan tentang perjalanan musim panas seorang monster laut kecil bernama Luca di Italia. Ia berubah menjadi manusia biasa ketika di darat.

Di sana, Luca mengenal berbagai hal baru seperti vespa, pasta, gelato. Hanya saja, semua kesenangan itu harus terancam karena masyarakat di sana memburu monster laut.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak