alexametrics

5 Rekomendasi Film Terbaru yang Akan Tayang September 2021 di Netflix

Ray
5 Rekomendasi Film Terbaru yang Akan Tayang September 2021 di Netflix
Ilustrasi Netflix (RobertoNickson/Pexels).

Di September 2021, akan banyak fim-film keren dan terbaik yang akan rilis di bioskop, maupun platform streaming, seperti Netflix. 

Sudah tak asing dengan Netflix bukan? Netflix merupakan salah satu platform streaming yang banyak diminati oleh pecinta film. 

Di Netflix terdapat banyak sekali film-film yang keren dan menarik, contohnya seperti Extraction, Bird Box ,dan Spencer Confidental.

Netflix juga akan merilis film-film terbaru pada bulan ini. Berikut rekomendasi judul dan sinopsis film terbaru yang akan rilis di Netflix.

1. Afterlife of the Party (2 September 2021)

Film bergenre komedi supernatural Amerika ini disutradarai oleh Stephen Herek dan ditulis oleh Carrie Freedle. Film ini dibintangi oleh Victoria Justice, Midori Francis, Timothy Renouf, Adam Garcia, Gloria Garcia dan Spencer Sutherland.

Afterlife of the Party menceritakan tentang seorang gadis muda bernama Cassie (Victoria Justice), yang merupakan perempuan sosialita yang sangat menyukai pesta. Ia sering kali datang ke pesta-pesta.

Suatu hari saat mabuk berat, ia terpeleset di toilet dan kepalanya terbentur, sehingga menyebabkan meninggal dunia. Akan tetapi, ia terbangun di akhirat dan mengetahui segala kelakuannya semasa hidup membuat dirinya terancam di masukkan ke neraka. 

Namun, malaikat penjaga Cassie memberikannya kesempatan untuk menebus segala kesalahannya di dunia selama lima hari. Cassie pun memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menghatui orang-orang di sekitarnya seperti ibunya, ayahnya, dan sahabatnya, membantu mereka agar memiliki hidup yang lebih menyenangkan.

Cassie harus berhasil memperbaiki kesalahan-kesalahannya di dunia agar ia dapat masuk surga.  Lalu, apakah Cassie mampu memperbaiki kesalahan yang terjadi saat ia masih hidup dan masuk surga? Saksikan filmnya di Netflix.

2. Blood Brothers: Malcolm X & Muhammad Ali (9 September 2021)

Film ini disutradara oleh Marcus A. Clarke yang juga ikut berperan dalam film ini dan diproduseri oleh Kenya Barris untuk Khalabo Ink Society serta Jason Perez.

Film dokumenter ini dibintangi oleh Marcus Clarke, Kenya Barris, Jason Perez, Jonathan Chinn, dan Simon Chinn.

Blood Brothers: Malcolm X & Muhammad Ali menceritakan tentang kisah luar biasa di balik persahabatan antara dua tokoh paling ikonik di abad ke-20 yaitu Muhammad Ali (sang petinju legendaris) dan Malcolm X (mantan narapidana yang menjadi revolusioner).

Hanya sedikit orang yang memahami ikatan persahabatan antara kedua pria ini. Juara Olimpiade karismatik yang terkenal blak-blakan dengan mantan narapidana yang menjadi intelektual revolusioner, yang mengecam kejahatan penindasan kulit putih dengan mengutarakan kebenaran sebagai kekuatan.

Ikatan mereka tak diragukan lagi. Persahabatan mereka nyata, dan ikatan warisan mereka tak dapat dipisahkan. Namun sayangnya, ikatan luar biasa tersebut retak oleh tekanan kecurigaan dan pergeseran tujuan.

3. Kate (10 September 2021)

Kate adalah film bergenre aksi thriller Amerika. Film ini disutradarai oleh Cedric Nicolas-Troyan dan ditulis oleh Umair Aleem.

Film ini akan dibintangi oleh aktris Mary Elizabeth Winstead yang pernah membintangi judul Bird of Prey (2020). Selain Mary Elizabeth Winstead, film ini dibintangi oleh Miku Martineau, Woody Harrelson, Michiel Huisman, dan Tadanobu Asano.

Film Kate menceritakan tentang seorang wanita bernama Kate yang merupakan agen kriminal. Ia ingin balas dendam terhadap musuhnya yang telah meracuninya. Ia hanya memiliki waktu selama 24 jam sebelum ia tewas karenak racunnya masih berada di dalam tubuh.

Setelah diselidiki ternyata orang yang telah meracuni Kate adalah organisasi Yakuza yang tengah ia buru selama ini. Dalam prosesnya, ia membentuk ikatan yang tidak terduga dengan putri salah satu korban di masa lalunya yang diperankan Miku Martineau.

Bagaimana akhir dari kisah balas dendam Kate? Saksikan keseruan film Kate di Netflix pada 10 September 2021.

4. Schumacher (15 September 2021)

Schumacher adalah film dokumenter yang diproduksi oleh Benjamin Seikel dan Vanessa Nocker, serta disutradarai oleh Hanns-Bruno Kammertöns, Vanessa Nöcker, Michael Wech.

Film Schumacher menceritakan perjalanan karir Schumacher, mulai dari karting di Kerpen hingga ia mencetak rekor tujuh kali juara dunia pada 2004.

Film dokumenter ini menyajikan kisah debut Schumacher dalam meraih kejuaraan F1 pertama di sirkuit Spa-Francorchams, Belgia. Melalui rekaman dalam film, Schumacher mengisahkan perjalanan kariernya selama Ia berkonstribusi di dunia balap.

Film ini juga menceritakan tentang Schumacher beserta istri, keluarganya.

5. The Starling (di Netflix 24 September 2021)

The Starling adalah film drama komedi Amerika yang disutradarai oleh Theodore Melfi dari skenario oleh Matt Harris.

Film drama komedi ini dibintangi Melissa McCarthy, Chris O'Dowd, Kevin Kline, Timothy Olyphant, Daveed Diggs, Skyler Gisondo, Laura Harrier, dan Loretta Devine.

Film ini dijadwalkan akan tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto 2021 pada September 2021, dan dijadwalkan akan dirilis dalam rilis terbatas pada 17 September 2021, sebelum streaming di Netflix pada 24 September 2021.

The Starling menceritakan tentang sepasang suami istri mengalami kesedihan dan kesulitan, membuat Jack pergi untuk mengatasi kesedihannya. Sementara Lilly tetap berada di dunia "nyata", berurusan dengan rasa bersalahnya sendiri.

Seolah-olah masalah Lilly tidak cukup buruk, seekor burung jalak yang bersarang di halaman belakang rumahnya mulai mengganggu dan menyerangnya. Lantas dia menjadi terobsesi untuk membunuhnya. Lilly akhirnya menemukan bimbingan dari temannya yang bernama Larry, seorang psikolog unik yang berubah menjadi dokter hewan dengan masa lalunya yang bermasalah.

Keduanya membentuk persahabatan yang unik dan tidak mungkin karena mereka masing-masing membantu yang lain untuk mengeksplorasi, mengakui, dan menghadapi masalah mereka.

Itulah 5 rekomendasi film yang akan rilis dan tayang di bioskop dan Netflix dalam waktu dekat ini. Apakah kalian sudah tak sabar menonton?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak