alexametrics

3 Alasan Kamu Harus Menyaksikan Drama Korea Hometown Cha Cha Cha

Ray
3 Alasan Kamu Harus Menyaksikan Drama Korea Hometown Cha Cha Cha
Hometown Cha Cha Cha. [YouTube/The Swoon]

Hometown Cha Cha Cha merupakan seri televisi Korea Selatan atau Drama Korea yang dibintangi oleh Shin Min-a, Kim Seon-ho, dan Lee Sang-yi.

Hometown Cha Cha Cha menjadi salah satu drakor yang paling digemari dan dinanti-nanti oleh pecinta drakor. Bagaimana tidak, drakor yang diperankan oleh artis berlesung pipi cantik dan tampan itu menampilkan kisah komedi romansa unik.

Drama Korea tersebut sukses membuat baper para penonton. Berikut 3 alasan kalian untuk menyaksikan drakor Hometown Cha-Cha-Cha.

1. Karakter pemain mudah disukai

Shin Min-a menunjukkan chemistry yang sangat baik dengan para lawan mainnya. Kim Seon Ho yang banyak dikenal penonton setianya karena perannya yang memicu second lead syndrome di Start-Up bernama Han Ji Pyeong, menjadikan drama ini memiliki daya tarik utama dari bagi pecinta K-Drama.

Di Hometown Cha Cha Cha, Shin Min-a yang berperan sebagai dokter gigi bernama Yoon Hye-jin ini adalah seorang dokter gigi yang pragmatis dan memegang teguh prinsip hidupnya. 

Sementara Kim Seon-ho yang berperan sebagai Hong Du-sik memiliki sifat baik dan dapat diandalkan oleh para penduduk Desa Gongjin, karena memiliki banyak kemampuan dan sangat berbakat di berbagai bidang. Namun, sebenarnya ia adalah seorang pengangguran.

Serta Lee Sang-yi yang menjadi Ji Seong-hyeon yang merupakan produser variety show yang sangat mencintai pekerjaannya dan menyukai kuliner. Dan masih banyak lagi pemeran dalam Hometown Cha Cha Cha yang membuat film ini melejit dan banyak ditunggu-tunggu penonton.

2. Para penduduk Desa Gongjin yang bersikap hangat

Di saat Yoon Hye Jin pertama kali menginjakkan kaki di Desa Gongjin, Ia  disambut dengan baik oleh para penduduk desa yang bersikap sangat hangat dan sangat menghibur.

Di sana Yoon Hye Jin sering bertemu dengan pemuda tampan yang bernama Hong Doo Shik yang merupakan pemuda yang sangat baik dan dapat diandalkan menurut penduduk sekitar. Karena ia kerap dimintai melakukan sesuatu oleh para penduduk ketika membutuhkan pertolongannya.

Dengan cerita yang berkesan baik tersebut, membuat drakor ini menjadi tayangan yang banyak disukai dan diminati oleh para penontonya.

3. Menceritakan kisah yang bergenre komedi romantis disertai backgraund pesisir pantai yang indah

Disajikan dengan genre komedi romantis dan juga unik, membuat drakor ini memiliki daya tarik tersediri bagi para penonton.

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha yang banyak menampilkan kehidupan sehari-hari masyarakat desa Gongjin dengan pemandangan pesisir pantai yang Indah. Hal itu membuat drakor Hometown Cha Cha Cha semakin terasa sangat menenangkan untuk ditonton.

Itulah 3 Alasan Kamu Harus Menyaksikan Drama Korea Hometown Cha Cha Cha. Apakah kalian sudah menonton? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak