alexametrics

Sinopsis Drama Korea Yumi's Cells September 2021

Ray Isyaha
Sinopsis Drama Korea Yumi's Cells September 2021
Yumi's Cells. (instagram.com/yumis_cells)

Yumi's Cells adalah seri televisi Korea Selatan yang tayang pada September ini dan dibintangi oleh Kim Go-eun, Ahn Bo-hyun, Lee Yu-bi, dan Park Ji-hyun, Jung Soon-won, Park Jin-young, dan Choi Min-ho.

Kim Go-eun ikut berperan dalam drama ini setelah kesuksesannya bersama Lee Min Ho di sebuah drama yang berjudul 'King Eternal Monarch'.

Drama yang disutradarai oleh Lee Sang-yeob ini memiliki 14 episode untuk masing-masing musimnya dan drama ini diadaptasi dari Webtoon  yang berjudul sama karya Lee Dong-gun.

Drakor ini akan dijadwalkan tayang perdana di tvN setiap Jumat dan Sabtu mulai 17 September 2021. Drama korea bergenre drama psikologis dan percintaan ini juga akan ditayangkan melalui TVING dan IQiyi.

SINOPSIS 

Drama Korea Yumi's Cells yang bergenre drama psikologis dan percintaan ini menceritakan kisah kehidupan seorang wanita lajang bernama Yumi (diperankan oleh Kim Go-eun), yang merupakan seorang wanita pekerja kantoran biasa yang kurang beruntung dalam hal percintaan. 

Latar dalam Drama Korea ini bergantian antara kehidupan nyata Yumi dan menyorot pada pikirannya yang dimana 'sel' mewakili setiap emosi dan dorongan dalam diri Yumi. Sel-sel cinta Yumi sedang dalam keadaan trauma atau dalam keadaan koma setelah hubungan percintaanya yang gagal. 

Suatu saat, Yumi bersama dengan pengembang atau development game yang bernama Goo Woong (diperankan Ahn Bo Hyun) beserta rekan kerjanya yang bernama Ruby (diperankan Lee Yu-bi) dan Seo Sae-i (diperankan oleh Park Ji-hyun), membantu Yumi dengan cara mereka sendiri untuk menghidupkan kembali sel cintanya Yumi yang buruk atau sedang trauma.

Kemunculan Goo Woong yang tidah hanya membantu menghidupkan sel-sel cinta Yumi juga menggetarkan sel-sel di dalam kepala Yumi, terutama saat sosok misterius muncul di perahu layar mencari sel cinta Yumi.

Apakah Yumi bisa menyembuhkan sel cintanya dari trauma yang dibantu Goo Woong? Bagaimana keseruan Drama Korea ini? 

Penasaran dan ingin tahu kelengkapan ceritanya? Saksikan kisah cerita Yumi' Cells di layanan streaming iQiyi ya..!!! 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak