alexametrics

Cinta Fitri Reborn Segera Tayang,Tissa Biani-Rizky Nazar Jadi Pemeran Utama

Ina Barina
Cinta Fitri Reborn Segera Tayang,Tissa Biani-Rizky Nazar Jadi Pemeran Utama
Potret Rizky Nazar dan Tissa Biani, Pemeran Utama Cinta Fitri The Series

WeTV Original Indonesia diketahui telah merilis trailer perdana dari series terbarunya, ‘Cinta Fitri’ pada kanal youtube resmi milik mereka pada Rabu (15/9) lalu. Series ini merupakan remake dari sinetron legendaris Indonesia dengan judul yang sama dan tayang di sepanjang tahun 2007-2011.

Sejumlah aktor dan aktris kenamaan Indonesia diketahui ikut bergabung dalam series remake ini. Salah satunya adalah Rizky Nazar, aktor tampan yang sudah tidak asing di layar kaca Indonesia ini didapuk menjadi Farel yang merupakan salah satu pemeran utama dalam series ‘Cinta Fitri’ ini. Setelah film terakhir yang diperankannya, series ini tentunya akan menjadi salah satu pengobat rindu atas kehadiran Rizky Nazar di dunia seni peran Indonesia.

Rizky Nazar dipasangkan dengan aktris muda Indonesia yang juga dikenal sebagai kekasih dari Dul Jaelani yaitu Tissa Biani, dimana Tissa akan berperan sebagai Fitri. Dengan kedua pemeran utama yang merupakan aktor dan aktris kenamaan Indonesia ini tentunya akan menjadi salah satu tiket emas untuk series ini mampu muncul menjadi favorit baru di masyarakat.

Tentunya tidak hanya Rizky Nazar dan Tissa Biani saja yang akan menjadi visualisasi untuk series remake ini, sejumlah aktor dan aktris Indonesia yang ikut bergabung adalah Josephine Firmstone, Omar Daniel dan sederet bintang seni peran Indonesia lainnya.

Series yang hadir sebagai remake dari sinetron ‘Cinta Fitri’ ini tentunya telah sangat dinantikan oleh para penggemar ‘Cinta Fitri’ ataupun para penggemar dari aktor dan aktris yang ikut berperan. Terlebih lagi, kali ini ‘Cinta Fitri’ akan menghadirkan visualisasi yang fresh dan bertabur bintang muda Indonesia. Penonton pun juga akan dibuat penasaran mengenai bagaimana improvisasi kisah yang akan hadir dalam series remake ini.

Series ‘Cinta Fitri’ sendiri diketahui merupakan series yang akan mengangkat kisah perjalanan cinta dari seorang gadis sederhana nan lugu bernama Fitri. Mencoba peruntungan di kerasnya ibu kota, Fitri dipertemukan dengan sosok laki-laki karier bernama Farel.

Series ‘Cinta Fitri’ yang ada di dalam produksi MD Entertainment ini dikabarkan akan segera tayang sebagai salah satu series WeTV Original.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak