alexametrics

3 Alasan Drama Korea Rowoon SF9 The King's Affection Wajib Ditonton, Jangan Kelewatan!

Lintang Larissya
3 Alasan Drama Korea Rowoon SF9 The King's Affection Wajib Ditonton, Jangan Kelewatan!
Drama Korea Oktober - The King's Affection (Instagram/@theswoonnetflix)

Drama Korea Selatan terbaru yang dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Park Eunbin 'The King's Affection' tayang perdana pada Senin (11/10/2021). Drakor ini ditayangkan di KBS2 dan dapat disaksikan di layanan streaming Netflix secara internasional.

'The King's Affection' berkisah tentang saudara kembar kerajaan, satu laki-laki dan satu perempuan. Meskipun saudari itu ditinggalkan karena berjenis kelamin perempuan, ia kemudian menyamar sebagai laki-laki untuk menjadi putra mahkota ketika saudara laki-lakinya meninggal.

Berikut ini adalah 3 alasan drakor The King's Affection cocok jadi tontonan temani akhir pekanmu.

1. Diadaptasi dari Manhwa

Drama Korea The King's Affection merupakan adaptasi dari cerita manhwa atau komik Lorea dengan judul yang sama. Komik Korea-nya sendiri memperoleh popularitas yang tinggi di Korea Selatan. Saking popularnya, manhwa karya Lee So Young tersebut telah diterbitkan dalam beberapa bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

2. Bertabur Bintang dan Idol dari Korea Selatan

Bagian menarik dari drama ini salah satunya adalah pemain yang ikut  berpartisipasi mulai dari aktor dan aktris bertalenta hingga idol dari grup Korea Selatan.

Park Eun Bin dan Rowoon SF9 adalah karakter utama dari K-Drama yang sudah menayangkan dua episode ini. Park Eun Bin berperan menjadi Lee Hwi, putri mahkota yang menyamar menggantikan saudara kembarnya. Sedangkan Rowoon akan menjadi Jung Ji Woon, yaitu guru dari Lee Hwi.

Aktor dan aktris populer lainnya antara lain Nam Yoon Su, Byungchan VICTION, Bae Yoon Kyung, Jung Chaeyeon DIA, Bae Soo Bin, Lee Pil Mo, dan banyak lagi.

3. Digarap oleh Sutradara Berpengalaman

The King's Affection menjadi drama sejarah pertama oleh sutradara Song Hyun Wook. Akan tetapi jangan khawatir dengan kualitas dramanya, karena Song Hyun Wook sudah membuktikan melalui beberapa karya yang pernah ia garap seperti 'Beauty Inside', 'Another Oh Hae Young', dan 'Marriege, Not Dating'.

Sutradara Song Hyun Wook diketahui dangat ahli dalam menyutradarai drama bergenre romansa dengan menggambarkan emosi pasangan secara mendetail.

'The King's Affection' telah menayangkan episode keduanya pada 12 Oktober kemarin. Menurut Nielsen Korea, dikutip dari Soompi, episode kedua drama joseon KBS tersebut mencatat peringkat nasional rata-rata 6,7 persen. Lebih tinggi dari tayangan perdananya sebesar 6,2 persen yang ditayangkan pada 11 Oktober kemarin.

Saksikan kemistri menakjubkan dari si cantik Park Eun Bin dan Rowoon di The King's Affection.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak