alexametrics

Sering Jadi Pasangan Bikin Baper, 4 Drama China Xing Zhaolin dan Liang Jie

Lintang Larissya
Sering Jadi Pasangan Bikin Baper, 4 Drama China Xing Zhaolin dan Liang Jie
Poster The Eternal Love 3 (wetv).

Nama Xing Zhaolin dan Liang Jie pasti tidak asing di telinga pendengar pecinta drama China. Pasalnya kedua aktor dan aktris muda tersebut sering kali dipasangkan dalam drama. Oleh karena itu, kemistri mereka tidak diragukan lagi.

Tak main-main Xing Zhaolin dan Liang Jie sudah empat kali memerankan sebagai sepasang kekasih di dalam drama. Mulai dari drama historical sampai modern. Yuk intip bersama!

1. The Eternal Love (2017)

Pertama kali Xing Zhaolin bertemu dengan Liang Jie adalah di drama The Eternal Love (2017). Dalam drama historikal bergenre fantasi ini, Xing Zhaolin berperan sebagai Mo Lian Cheng. Sedangkan Liang Jie memerankan Qu Tan Er dan Qu Xiao Tan.

The Eternal Love berkisah tentang Mo Lian Cheng, pangeran ke-8 dari Dongyue, yang menikah paksa dengan Qu Tan Er. Qu Tan Er sendiri sudah jatuh cinta dengan kakak dari Mo Lian Cheng, Mo Yi Huai.

Karena tak mau menikah paksa, Qu Tan Er mencoba untuk bunuh diri sebelum pernikahan dilaksanakan. Alih-alih meninggal dunia, Qu Tan Er terbangun dengan jiwa Qu Xiao Tan, seorang agen real estate dari zaman modern yang memiliki kepribadian, berbanding terbalik dengan Qu Tan Er yang masuk ke dalam tubuhnya. Setiap kali mereka jatuh pingsan atau mengatakan kebohongan, jiwa Qu Tan Er dan Qu Xiao Tan akan berubah.

Dalam musim pertama drama yang memiliki total tiga musim ini, akan diperlihatkan usaha Qu Xiao Tan mencoba segala metode untuk kembali ke jaman modern.

2. The Eternal Love 2 (2018)

Sequel dari musim pertama The Eternal Love yang tayang tahun 2017 ini hadir dengan 30 episode. The Eternal Love 2 akan menampilkan romansa yang manis dan ringan antara Qu Xiao Tan dan Mo Lian Cheng.

Cerita dimulai ketika Mo Lian Cheng bertemu dengan Qu Xiao Tan yang hilang ingatan atas segala kenangan tentang masa lalu yang mereka jalani bersama.

Mo Lian Cheng akan menemani Qu Xiao Tan untuk mencoba mengembalikan ingatannya dan menemukan cara agar Xiao Tan jatuh cinta lagi kepadanya.

3. You are My Destiny (2020)

Setelah dua kali beradu akting di drama historikal, Xing Zhaolin dan Liang Jie juga menjajal drama fantasi modern berjudul You are My Destiny yang tayang sebanyak 36 episode dengan durasi 45 menit.

You are My Destiny berkisah tentang hubungan rumit yang dijalani Chen Jia Xin dan Wang Xi Yi yang berawal dari hubungan one night stand.

Meskipun telah menghadapi berbagai cobaan pada hubungan mereka. Jia Xin dan Xi Yi tetap ditakdirkan untuk bersama dan berjuang mempertahankan hubungan mereka.

4. The Eternal Love 3 (2021)

Melanjutkan musim kedua yang tayang ada 2018. The Eternal Love 3 hadir kembali. Qu Tan Er dan Qu Xiao Tan kembali melakukan perjalanan melintasi waktu.

Kali ini, dia datang dari dunia di mana peran gender telah di balik, yakni pria diperlakukan tidak setara dengan wanita. Kali ini, giliran Qu Xiao Tan yang tak kenal lelah untuk mengejar Mo Lian Cheng.

Adu kemistri antara 4 drama China yang dibintangi Xing Zhaolin dan Liang Jie, mana nih yang jadi favoritmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak