alexametrics

Angkat Isu Bully, 3 Fakta Drama Korea Shadow Beauty Tayangkan Siswi Bermuka Dua

Lintang Larissya
Angkat Isu Bully, 3 Fakta Drama Korea Shadow Beauty Tayangkan Siswi Bermuka Dua
Pemain 'Shadow Beauty' melakukan pembacaan naskah. (Hancinema).

Satu lagi drama Korea terbaru yang wajib masuk ke dalam list tontonan kamu, yakni Shadow Beauty. Shadow Beauty segera tayang pada bulan November.

Setelah terakhir kali mengumumkan line-up pemain dan pembacaan naskah pertama kali, 'Shadow Beauty' baru saja mengeluarkan teaser terbaru memperlihatkan sang pemeran utama yang memiliki rahasia besar. Rahasia itu tak seorang pun mengetahuinya. Mulai penasaran? Baca dulu 3 fakta K-Drama tersebut berikut inI!

1. Diangkat dari Webtoon Populer

'Shadow Beauty' merupakan drakor yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama karya Ahum. Webtoon tersebut tercatat memiliki ribuan pembaca dengan publikasi perdananya pada tahun 2017. Sementara episode terakhirnya dirilis pada 31 Mei 2020.

Drama Korea yang direncanakan memiliki 13 episode ini bercerita tentang seorang siswi  korban bully di sekolah karena penampilannya tidak menarik. Ia bernama Goo Ae Jin. Namun, apabila di luar sekolah, ia memiliki rahasia besar. Dengan makeup dan upaya pengeditan foto, Goo Ae Jin berubah menjadi Genie, seorang bintang sosial media yang menawan dengan 770 pengikut.

Nantinya, drama Korea ini akan menampilkan isu-isu seputar anak sekolah, pertemanan, hingga perjuangan meraih mimpi.

2. Bertabur Bintang Muda

Memerankan karakter anak sekolahan, bintang-bintang muda ini didapuk menjadi pemeran utama. Bahkan, kebanyakan dari mereka merupakan idol dari Korea Selatan.

Goo Ae Jin akan diperankan oleh Shim Dal Gi, seorang aktris muda pendatang baru. Sementara untuk avatarnya, Genie akan diperankan oleh Lee Nagyung dari grup wanita Korea Selatan fromis_9.

Choi Bomin Golden Child digandeng menjadi Kim Ho In. Ia merupakan ketua kelas yang teladan. Selanjutnya ada Hoseok Pentagon yang berperan sebagai Lee Jin Sung, seorang teman dekat Goo Ae Jin yang bersikeras mengejar mimpinya sebagai seorang idol.

Ada pula bintang pendukung lainnya antara lain Heo Jung Hae yang akan berperan sebagai Yang Ha Neul dan Baek Ji Hye sebagai Jo Sae Hee.

3. Jadwal Tayang

Tak perlu menunggu waktu lama lagi, drama garapan sutradraa Bang Soo In dijadwalkan tayang pada 20 November 2021 mendatang di Kakao TV pukul 8 malam waktu setempat. Memiliki 13 episode dengan waktu penayangan 20 menit per episode, drama ini dapat dinikmati bagi kamu yang tidak menyukai tontonan yang berat.

Sementara itu teaser terbarunya dapat disaksikan di media sosial resmi Twitter dan Instagram kakaotvofficial. Sudah siap menantikan drama Korea terbaru ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak