alexametrics

5 Fakta Menarik Drama Korea Jirisan Episode 6, Ada yang Bernasib Buruk Jelang Natal

radiansyah radiansyah
5 Fakta Menarik Drama Korea Jirisan Episode 6, Ada yang Bernasib Buruk Jelang Natal
still cut terbaru Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun di "Jirisan." (Soompi)

Drama Korea Jirisan kini memasuki episode ke-6. Episode Jirisan terbaru ini tampak seolah-olah akan terungkap kebenaran di balik kecelakaaan yang menimpan Yi Kang yang diperankan oleh Gianna Jun, dan Hyun Jo yang dimainkan oleh Ju Ji Hoon. Namun justru sebaliknya, K-drama tersebut merinci secara mendalam masa lalu dari sang mantan.

Menyadur dari Sportskeeda, berikut ini 5 fakta menarik dari drama Korea Jirisan episode 6. Sudah menonton?

1. Yi Kang akan bernasib buruk setiap menjelang Natal

Yi Kang sepertinya akan bernasib buruk setiap kali Natal akan tiba. Itulah alasan mengapa rekan-rekan dan penjaga lainya percaya jika dia menolak liburan saat akhir tahun.

2. Yi Kang menjadi seorang pemberontak dan membenci laki-laki

Biasa dijumpai dalam drama alur cerita yang terus berpindah-pindah antara masa lalu hingga masa kini. Namun, berbeda dengan Jirisan, khusunya pada episode 6, akan menghabiskan banyak waktu di masa lalu Yi Kang.

Jirisan episode 6 akan memperlihatkan kepada penonton jika Yi Kang, yang merupakan seorang pemberontak. Sebagai seorang remaja, dia mengaku sangat frustasi dengan pengunungan dan tidak ingin berada di dekatnya. Neneknya menempatkannya di sebuah tempat untuk remaja. Di situ, ia akan bertemu dengan seorang anak laki-laki yang akan menarik baginya.

Selama tiga hari, minatnya pada laki-laki terus meningkat dan berkembang menjadi cinta. Namun, mereka berpisah setelah tiga hari. Hadiah perpisahanya baginya adalah sebuah tamparan keras pada dirinya.

3. Yi Kang bertemu dengan teman masa kecilnya dulu saat di Jirisan 

Bertahun-tahun kemudian, ketika Yi Kang berhasil meninggalkan Jirisan, dia tinggal di Seoul untuk mengambil CSAT. Yi Kang lalu bertemu dengan laki-laki yang sebelumnya bertemu di Jirisan. Leduanya lalu menjadi seorang teman dan pergi untuk melihat pantai ketika musim dingin, saat Yi Kang tak puas dengan kinerjanya di CSAT.

4. Yi Kang tidak pernah mengungkap perasaaannya cintanya

Epidose 6 drakor Jirisan juga diwarnai dengan hubungan asmara. Yi Kang diketahui menyimpan perasaan cinta yang luar biasa. Akan tetapi, dia tidak dapat mengungkapkan kertertarikannya pada episode 6 ini. 

5. Yi Kang tak sengaja terlibat operasi ketika berkunjung ke Taman Nasional Jirisan

Saat menjadi seorang ranger di Taman Nasional Jirisan, Yi Kang lebih memilih menjadi seorang polisi. Ketika Hyun Jo bekerja dengan Yi Kang, dia mendaftar sebagai salah satu pengunjung yang datang ke Jirisan untuk mengambil barang hilang.

Yi Kang pun menyadari hal ini saat dia melihat namanya dalam daftar pengunjung. Kejadian tak terduga pun muncul, ia terlibat dalam operasi sengatan. Pria ini kemudian telah merencanakan untuk dapat mengungkap kebenaran tentang semua tuduhan palsu terhadapnya. Dia kemudian ingin dapat membuktikan jika dirinya tidak pernah bersalah, dan kemudian menjebak para pelaku di Jirisan.

Itulah 5 fakta Drama Korea Jirisan episode 6. Kamu mengikuti drakor ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak