alexametrics

Film No Time to Die: Rencana Pensiun yang Berubah Menjadi Misi Penuh Bahaya

M Fuad S. T
Film No Time to Die: Rencana Pensiun yang Berubah Menjadi Misi Penuh Bahaya
James Bond: No Time To Die (imdb)

Para pecinta film aksi spionase James Bond 007 tampaknya kembali mendapatkan hiburan yang berkualitas dengan adanya film ini. kembali dibintangi oleh Daniel Craig, film James Bond 007 yang rilis tahun 2021 ini memiliki judul “No Time to Die”. Pada film berdurasi 163 menit tersebut, aksi-aksi menarik, penuh laga dan ketegangan kembali disajikan oleh Daniel Craig, sang agen 007. Bagi penggemar James Bond, film ini tampaknya juga menjadi oase setelah film Spectre yang rilis pada tahun 2015 lalu.

Pada film No Time to Die ini, diceritakan bahwa James Bond telah memutuskan untuk hidup tenang dan menjauh dari dunia spionase yang selama ini digelutinya. James Bond (kembali diperankan oleh Daniel Craig) telah meninggalkan dinas aktif dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika, sebuah negara di benua Amerika. Namun sayang, ketenangan yang dinikmatinya hanya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter (diperankan oleh Jeffrey Wreight) dari CIA muncul dan meminta bantuan.

Sebuah tugas berat kembali diemban oleh sang agen, yakni misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik oleh sekelompok organisasi kriminal. Sayangnya, proses penyelamatan sang ilmuwan ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, sehingga membuat misi yang dijalankan, membuat impian sang agen untuk pensiun menjadi tertunda. Tentu saja mau tak mau hal tersebut harus membuat James Bond harus total dalam penyelidikan yang dilakukannya, hingga pada akhirnya, penyelidikan tersebut membawanya ke organisasi kriminal misterius yang dipersenjatai dengan teknologi mutakhir yang berbahaya.

Seperti yang saya tuliskan di awal, film ini menjadi sebuah film yang dinanti-nantikan oleh para penggemar serial film James Bond. Pasalnya, mereka harus menunggu setidaknya hingga 6 tahun pasca film terakhir, Spectre yang rilis pada tahun 2015 lalu. Secara kualitas, film ini layak untuk mendapatkan satu slot tempat di hati para sobat film yoursay karena bisa dipastikan akan menampilkan screenplay terbaik. Bagaimana tidak, film satu ini dibesut oleh Cary Joji Fukunaga, Neal Purvis, dan Robert Wade. 

Selain itu, film yang dipenuhi dengan adegan laga dan penggunaan alat-alat mutakhir ini juga mendapatkan rating bagus pada beberapa situs streaming film, yakni rata-rata 7,9/10. Sementara di laman IMDb, film ini mendapatkan rating 7,5/10 dari sekitar 184 ribu pengulas. Selain itu, di laman rotten tomatoes, film ini mendapatkan 84% tomatometer dan mendapatkan penerimaan dari masyarakat sebesar 88%.

Bagaimana sobat film yoursay? Ingin menonton film James Bond terbaru ini? atau, justru malah sudah menontonnya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak