alexametrics

Tak Lagi Aktif di Korea Selatan, Ini 5 Drama China Victoria Song Paling Menarik

Lintang Larissya
Tak Lagi Aktif di Korea Selatan, Ini 5 Drama China Victoria Song Paling Menarik
Victoria Song )instagram/victoria02_20).

Victoria Song adalah seorang penyanyi, aktris, dan penari asal China. Ia merupakan pentolan dari grup wanita asal Korea Selatan, f(x). Setelah seluruh anggota f(x) memutuskan untuk fokus mengambil jalan karier yang masing-masing, sang leader kembali ke kampung halamannya yakni China dan mulai melebarkan sayapnya menjadi seorang aktris.

Victoria cukup aktif membintangi serial drama tiap tahunnya. Ia bahkan masuk ke dalam peringkat ke 74 dalam Forbes China Celebrity 100 list pada tahun 2017, peringkat ke 41 pada 2019, dan peringkat ke 14 di 2020 lalu.

Pada serial debutnya, wanita kelahiran 1987 ini membintangi drama produksi China-Taiwan bertajuk 'When Love Walked In' pada 2012 silam, dan berhasil mendapatkan kesuksesan besar. Bahkan ia berhasil membawa pulang piala 'Best New Actress' di sebuah acara penghargaan TV China. 

Sejak saat itu, Victoria mulai langganan menjadi pemeran utama. Ini dia 5 rekomendasi drama China Victoria Song yang membuktikan bahwa ia pribadi yang penuh bakat!

1. Lover or Stranger (2021)

dok. mydramalist
 Lover or Stranger (mydramalist)

Tayang perdana pada 12 Juli 2021, 'Lover or Stranger' Victoria beradu akting dengan Ou Hao dan Zhang He. Berikut ini sinopsisnya.

Saat liburannya di Hokkaido, Jepang, Luo Qian Yi (Victoria Song), seorang pemain biola terkemuka, dan tunangannya, CEO Mingyou Group Hou You Ze, tiba-tiba mengalami kecelakaan. Kecelakaan itu membuat wajahnya benar-benar hancur. Karena cedera kepala yang parah pula, Qian Yi juga kehilangan ingatannya. Hanya dalam waktu semalam, hidupnya benar-benar hancur. Qian Yi harus menemukan dirinya sendiri dan cinta di dalam lubuk hatinya.

2. Love Yourself (2020)

dok. iQiyi
Love Yourself (iQiyi0

Drama China ini mengisahkan tentang empat perempuan yang berada di usia tiga puluhan menjalani kehidupan mereka. Di kota Shanghai, mereka berjuang untuk tumbuh, hidup secara mandiri, dan menemukan cinta serta persahabatan.

Dalam drama ini, Victoria berperan sebagai Sun Yi He, yaitu seorang produser TV yang tidak kenal takut, kelemahannya cuma satu yakni perkara cinta.

3. Find Yourself (2020)

dok. mydramalist
Find Yourself (mydramalist).

Drama ini berkisah cinta tentang seorang wanita karier dengan seorang pria yang jauh lebih muda. Meskipun umur mereka yang terpaut jauh dan rintangan datang bertubi-tubi, tetapi keduanya tetap kuat melindungi cinta mereka.

Victoria beradu akting dengan aktor muda Song Weilong. Seperti dalam drama yang mengisahkan keduanya terpaut jarak 10 tahun, usia Victoria dan Weilong dalam kehidupan nyata terhitung cukup jauh. Di mana Victoria kelahiran 1987, sedangkan Weilong lahir pada tahun 1999. Akan tetapi, hal ini tidak membuat keduanya canggung. Jusru malah membuat drama ini lebih gemas.

4. Moon and Valentine (2018)

dok. mydramalist
Moon and Valentine (mydramalist)

Terdapat 25 episode, salah satu drama popular Victoria Song ini bisa jadi daftar tontonan kamu. Victoria berperan sebagai Guan Pi Pi, seorang reporter amatir yang secara tidak sadar telah terkena kutukan kuno yang menyebabkan kemalangan dalam hidupnya.

Mantan istri dari Nichkhun 2PM dalam acara 'We Got Married' ini akan beradu akting dengan Johnny Huang yang memerankan He Lan Jing Ting, seorang Jade Master, spesialis peninggalan budaya yang menyembunyikan identitasnya.

5. Ice Fantasy (2016)

dok. mydramalist
Ice Fantasy (mydramalist).

Bergenre romansa, wuxia, drama, dan fantasy, 'Ice Fantasy' adalah rekomendasi drama China Victoria Song selanjutnya. Seratus tahun setelah perang besar antara Suku Es dan Suku Api, hanya dua pewaris kerajaan yang tersisa dari Suku Es yang berjuang untuk mendapatkan kekuasaan.

Victoria Song berperan sebagai Li Luo, orang biasa yang menjadi kekasih dari Pangeran Ka Suo. 

Itulah 5 rekomendasi drama Korea Victoria Song. Selain itu, jngan sampai lewatkan drama china lain yang juga dibintangi oleh Victoria Song. Drachin tersebut segera tayang dalam waktu dekat, di antaranya seperti 'Louyang', 'Endless August', 'Warm and Sweet' dan masih banyak lagi. Tunggu informasi jadwal tayang selanjutnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak