alexametrics

Daftar 10 Series dan Sinopsis GMMTV yang akan Tayang di Tahun 2022

Lintang Larissya
Daftar 10 Series dan Sinopsis GMMTV yang akan Tayang di Tahun 2022
2022 Borderless (GMMTV)

Berada di penghujung tahun 2021, sudah menjadi agenda tahunan GMMTV untuk memberikan cuplikan series-series yang akan diproduksi dan mengudara pada tahun selanjutnya. 

Pada tanggal 1 Desember 2021 lalu, GMMTV menggelar acara bertajuk "GMMTV 2022: BORDERLESS." Acara dihadiri oleh puluhan artis di bawah maupun di luar naungan dari agensi asal Negeri Gajah Putih tersebut. 

Dalam acara yang berlangsung selama hampir 4 jam itu, GMMTV mengumumkan total sebanyak 21 series yang akan tayang sepanjang tahun 2022 mendatang dengan beragam genre menarik, baru, dan tentunya layak untuk ditunggu. 

Berikut ini sinopsis dan daftar pemeran sepuluh series pertama untuk projek GMMTV 2022.

The Three Gentlebros

dok. GMMTV
The Three Gentlebros (GMMTV)

Bergenre komedi, drama ini akan menampilkan Luke Ishikawa, Tay Tawan, Gun Atthapan, Mook Worranit, Punpun Sutatta, dan Bimbeam Praekwan.

Mengisahkan 3 bersaudara yaitu si sulung, Itch (diperankan Luke Ishikawa), anak tengah, Thames (diperankan Tay Tawan), dan anak bungsu, Arty (Gun Atthapan) yang mengontrol kehidupan anaknya hingga mereka dewasa mulai dari jenis makanan hingga kehidupan percintaan ketiganya.

Akan tetapi, ketiganya justru bertemu dengan wanita yang memiliki sikap dan kepribadian berbeda dari apa yang diharapkan ibunya. Lalu, dapatkah ketiga kakak beradik itu mampu meluluhkan hati sang ibu?

Unidentified Mysterious Girlfriend (UMG)

dok. GMMTV
Unidentified Mysterious Girlfriend (UMG) (GMMTV)

Menceritakan tentang Mew yang tidak bisa move on dari cinta pertamanya selama 10 tahun. Cinta pertamanya itu hilang tiba-tiba dan tidak ada yang tahu ke mana perginya.

Setelah 10 tahun berlalu, Erng, cinta pertama Mew, kembali tapi ada yang berbeda dari dirinya. Mew dan teman-temannya merasakan keanehan dalam diri Erng hingga mereka semua berpikir bahwa Erng adalah seorang alien yang turun ke bumi. 

Series bergenre fantasi ini dibintangi oleh Nanon Korapat, Namtan Tipnaree, Sing Harit, Milk Pansa, dan Drake Sattabut.

Star & Sky

dok. GMMTV
Star & Sky (GMMTV)

Daftar 10 series dan sinopsis GMMTV yang akan tayang di tahun 2022 selanjutnya ada 'Star & Sky,' yakni serial boy love (BL). GMMTV dikenal telah berhasil mengeluarkan serial BL populer seperti 2Gether The Series, Dark Blue Kiss, dan Sotus. Serial satu ini akan menampilkan Mike Siri, Arm Weerayut, Toptap, Win Pawin, Joong Archen, Dunk Natachai, Mek Jirakit, Mark Pakin. 

Serial ini menceritakan Daonuea yang sudah menyukai Kabkluen sejak SMA. Sebelum keberangkatannya ke Jerman, ia bahkan menyatakan cintanya kepada Kluen tapi ditolak olehnya. Takdir mempertemukan mereka berdua kembali, Dao dan Kluen bertemu lagi di masa kuliah, bahkan menjadi teman satu kamar. Meskipun Dao sudah memiliki kekasih, Kluen berjuang untuk mendapatkan cintanya kembali seperti saat di bangku sekolah dulu.

Home School

dok. GMMTV
Home School (GMMTV)

Serial berikut ini cukup terbilang unik untuk GMMTV, karena setelah sekian lama tidak mengeluarkan serial bergenre thriller misteri. Home School dibintangi oleh Gun Atthapan, Chimon Wachirawit, Kay Lertsittichai, Dew Jirawat, Nani Hirunkit, Love Pattranite, Kapook, Prigkhing, Jamie Juthapich, Film Racha, Jane Ramida, Primiily, si kembar AJ dan JJ. 

Home School adalah sebuah boarding school alternatif yang menyimpan banyak misteri di dalamnya. Dipercaya siswa dan siswi yang masuk ke dalam sekolah tersebut bukan anak yang biasa. Sekolah ini menjanjikan siswanya akan menjadi manusia yang sempurna dan mampu bermanfaat bagi dunia.

Bukannya merasa seperti di sekolah, murid-murid di dalamnya justru merasa terkurung di dalam penjara yang gelap, bahkan orang tua murid tidak mencari keberadaan mereka. Saksikan bagaimana murid-murid Home School meloloskan diri dan mengupas misteri dari sekolah di tengah hutan tersebut.

Cupid's Last Wish

dok. GMMTV
Cupid's Last Wish (GMMTV)

Sebuah kemenangan bagi penggemar pasangan BL EarthMix. Setelah sebelumnya sukses dengan serial yang tayang pada awal tahun 2021 '1001 Stars', EarthMix kembali disatukan di sebuah series dan kembali menjadi pasangan.

Lin, Sawin, dan Korn sebelumnya adalah sahabat dekat, tetapi setelah meninggalnya ayah Anucha (diperankan oleh Janhae) dan Sawin (diperankan Mix Sahaphap), ia memberikan warisan sebagian saham dari Worodom Farm Co., Ltd kepada kedua anaknya dan Korn (diperankan Earth Pirapat) membuat mereka berkonflik dan menjadi musuh.

Lin dan Win mengalami kecelakaan hingga membuat jiwa mereka tertukar yang mengharuskan mereka hidup di badan saudaranya. Ada misi yang harus dilakukan Win agar ia dapat kembali ke tubuhnya.

Oops! Mr. Superstar Hit on Me

dok. GMMTV
Oops! Mr. Superstar Hit on Me (GMMTV)

Series selanjutnya dibintangi oleh Jane Ramida, Pong Nawat, Fluke Pusit, dan Gawin Caskey.

Mengisahkan seorang artis papan atas Thailand yang sudah tidak muda lagi tetapi belum memiliki pasangan hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang gadis yang memiliki selisih usia 20 tahun. Hubungan mereka tidak mudah tapi dapatkah mereka menyelamatkan hubungan yang penuh lika-liku ini?

My Dear Donovan 

dok. GMMTV
My Dear Donovan (GMMTV)

Berkisah tentang seorang hot model yang jatuh cinta dengan guru TK. Suatu saat sang guru dan model tersebut harus bekerja bersama dalam satu kesempatan. Mulai saat itulah sang guru berubah menjadi manajer dari model tersebut. Benih-benih cinta pun hadir di antara keduanya.

Serial komedi romansa ini menghadirkan Namtan Tipnaree yang akan beradu akting dengan Luke Ishikawa dan Plapodd.

The Wrap Effect

dok. GMMTV
The Wrap Effect (GMMTV)

Menggandeng New Thitipoom, Fah Yongwaree, Janhae, Ciize, Sing Harit, Fluke Pusit, Gigie, dan Phuwintang, 'The Warp Effect' berkisah tentang Alex yaitu remaja polos dan lugu. Beberapa tahun kemudian ia tumbuh menjadi laki-laki dewasa ahli wanita.

Alex berprofesi sebagai gynecologist atau seorang dokter yang fokus pada kesehatan tubuh dan organ reproduksi wanita. Hidupnya penuh dengan kejutan, ia harus menyelesaikan masalah untuk membantu orang-orang di sekitarnya dan memperjuangkan cintanya. 

Series ini merupakan series dewasa yang dapat ditonton bagi kamu yang sudah berusia 18 tahun ke atas ya.

The Eclipse

dok. GMMTV
The Eclipse (GMMTV)

The Eclipse merupakan tantangan baru untuk GMMTV, karena termasuk series dengan genre tak biasa. Series ini merupakan drama boys love, menampilkan First Kanaphan, Khaotung, Neo Trai, AJ, Win Pawin, Ploypach, dan Louis Tanawin. Tak seperti BL pada umumnya yang bergenre romansa dan menampilkan adegan menggemaskan. Series ini bergenre misteri thriller.

Berkisah tentang setiap gerhana matahari terjadi akan terjadi hal menakutkan bagi siswa bermasalah di Suppalo School. Suatu hari, ketua murid bernama Akk bertemu dengan anak baru misterius yang kerap menimbulkan masalah, karena penasaran ia mengikutinya kemanapun. Untuk melindungi reputasi sekolah, Akk akan melakukan apa pun tapi justru hal tersebut membuat ia menemukan misteri di balik buruknya sekolah.

Good Old Days

dok. GMMTV
Good Old Days (GMMTV)

'Good Old Days' merupakan program drama yang menampilkan deretan artis ternama Thailand, seperti Krist Perawat, Primiily, Fah Yongwaree, Lee Thanat, Kay Lertsittichai, Namtan Tipnaree, Joss Way-Ar, Aye Sarun, Toy Pathompong, Win Metawin, Pat Chayanit, Bright Cahirawit, Thanaerng, dan Tay Tawan. 

Masing-masing pasangan memiliki kisah cinta yang berbeda. Serial ini menaruh ekspetasi penggemar dan cukup dinantikan karena menggandeng deretan aktor dan aktris populer sebagai pemeran utama. 

Itulah daftar 10 series dan sinopsis GMMTV yang akan Tayang di Tahun 2022. Kamu nungguin yang mana, nih?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak