alexametrics

5 Serial Thailand GMMTV Ini Tayang Bulan Desember, Siap Menemanimu Sepekan Penuh!

Lintang Larissya
5 Serial Thailand GMMTV Ini Tayang Bulan Desember, Siap Menemanimu Sepekan Penuh!
F4 Thailand (instagram) / GMMTV

Perusahaan hiburan Thailand, GMMTV mengeluarkan serial siap tayang untuk mengisi setiap hari pada bulan Desember ini. Tak tanggung-tanggung, GMMTV bahkan menayangkan 5 serial selama sepekan penuh melalui kanal Youtube GMMTV. Cocok banget untuk temani waktu istirahatmu selama sepekan penuh.

Mulai dari romance hingga thriller, berbagai genre cerita akan menemanimu setiap hari. Tak hanya plot cerita menarik dan baru, mata penonton juga akan dimanjakan dengan deretan aktor dan aktris berparas menawan serta kemampuan akting yang apik. 

Berikut ini 5 serial Thailand GMMTV yang tayang bulan Desember dan siap menemanimu sepekan penuh.

1. The Player The Series (Senin dan Selasa)

GMMTV The Player The Series [dok. GMMTV]
The Player The Series (GMMTV)

Pada awal pekan, kamu akan bertemu dengan keluarga yang penuh dengan misteri dan teka-teki. Digarap oleh sutradara ternama Thailand, Jojo Tidakorn serial ini akan menguak kehidupan gelap dari sebuah keluarga elit kaya raya hanya dalam waktu semalam menjadi terduga kasus pembunuhan yang terjadi di rumah mereka.

Pelaku diduga merupakan salah satu dari anggota rumah tersebut. Berawal dari keluarga yang hangat dalam semalam berubah menjadi penuh penghianatan. Hubungan rumit serta rahasia tersembunyi keluarga mereka pun satu persatu terkuak. 

'The Player' dibintangi oleh deretan nama yang sudah tidak asing di telinga penggemar serial thailand yaitu Namtan Tipnaree, Tay Tawan, Chimon Wachirawit, Jane Ramida, Foei, Kapook, Mek Jirakit, dan Joss Way-Ar.

2. Baker Boys (Rabu dan Kamis)

GMMTV Baker Boys [dok. GMMTV]
Baker Boys (GMMTV)

Serial GMMTV yang siap menemimu sepekan penuh selanjutnya, Baker Boys. Baker Boys merupakan serial segar yang dipenuhi dengan aktor tampan dan siap temani kamu setiap Rabu dan Kamis.

'Baker Boys' merupakan adaptasi dari manga berjudul Western Antique Cake Shop karya penulis asal Jepang, Fumi Yoshinaga. Menceritakan seorang anak milioner bernama Punn (Lee Thanat), membuka bakery cafe.

Ia merekrut 3 karyawan yaitu Weir (Singto Prachaya), Krathing (Pluem Purin), dan Pooh (Foei). Ketiganya memiliki latar belakang berbeda, tapi karena paras mereka yang tampan mereka berhasil menarik banyak pelanggan wanita.

Suatu hari, terdapat kasus penculikan anak yang dilaporkan. Anak tersebut terakhir terlihat berada di bakery cafe miliki Punn hingga membuat mereka menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

3. Bad Buddy The Series (Jumat)

Poster Bad Buddy [instagram/GMMTV]
Poster Bad Buddy (GMMTV)

Setiap Jumat, kamu akan ditemani dengan Nanon Korapat dan Ohm Pawat dalam serial populer 'Bad Buddy.' Keluarga Pran (Nanon Korapat) dan Pat (Ohm Pawat) merupakan rival bebuyutan, mereka selalu saja berseteru dan memiliki persaingan sengit. Hal ini membuat Pran dan Pat melakukan hal yang sama, saling membandingkan prestasi akademik dan non-akademis sejak kecil hingga saat ini. 

Tak hanya keluarga, mahasiswa satu jurusan mereka juga sering bertengkar karena hal sepele. Merasa lelah terus menerus menjadi rival, mereka memutuskan menjadi teman baik secara sembunyi-sembunyi di belakang keluarga dan teman-teman mereka.

Serial populer ini diadaptasi dari novel dengan tajuk 'Behind The Scene' karya Afterday dan -West-.

4. F4 Thailand (Sabtu)

GMMTV F4 Thailand [dok. GMMTV]
F4 Thailand (GMMTV)

Serial Thailand GMMTV yang siap menemanimu selanjutnya ada The Wait is Over. Serial satu ini merupakan remake drama korea tenar 'Boys Over Flower.' Karya fenomenal adaptasi dari manga berjudul 'Hana Yori Dango' ciptaan Yoko Kamio memang sudah berulang kali di remake oleh berbagai negara.

Gorya (Tu Tontawan) seorang siswi yang kurang mampu diterima di sebuah sekolah elit. Sekolah tersebut dikuasai oleh geng yang dikenal dengan sebutan F4, beranggotakan 4 siswa terkenal, kaya, dan tampan. Kerap menentang F4 hingga membuatnya menjadi 'dekat' dengan mereka, Gorya mendapat sorotan satu sekolah dan mendapatkan bullying. F4 terdiri dari Thyme (Bright Vachirawit), Ren (Dew Jirawat), Kavin (Win Metawin), dan M.J (Nani Hirunkit).

Tunggu episode perdana F4 Thailand pada 3 Desember yaa..

5. Not Me (Minggu)

GMMTV Not Me [dok. GMMTV]
Not Me (GMMTV)

Serial selanjutnya merupakan adaptasi novel dengan judul yang sama karya Saisioo, Not Me. Serial ini merupakan serial boys love (BL) dengan mengsung konsep berbeda dari serial BL biasanya. Black dan White, keduanya diperankan Gun Atthapan, saudara kembar tapi memiliki sifat yang berbeda. White menyamar dan menggantikan Black untuk menemukan orang di balik kecelakaan saudara kembarnya hingga Black harus dirawat di rumah sakit.

Drama ini juga dibintangi oleh Off Jumpol, Mond Tanutchai, Fluke Gawin, dan First Kanaphan. Episode pertama akan ditayangkan pada 12 Desember.

Itu dia 5 serial Thailand GMMTV yang tayang bulan Desember dan siap menemanimu sepekan penuh. Serial tersebut akan ditayangkan melalui kanal Youtube GMMTV setiap 8.30 malam waktu setempat. Bagaimana, siap marathon?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak