facebook

11 Drama Thailand Terbaru Produksi GMMTV Tayang 2022, Berbagai Genre Wajib Ditunggu!

Lintang Larissya
11 Drama Thailand Terbaru Produksi GMMTV Tayang 2022, Berbagai Genre Wajib Ditunggu!
Drama GMMTV Thailand (instagram/tha_sataporn).

Pada 1 Desember 2021 kemarin, GMMTV menggelar acara bertajuk "GMMTV 2022: BORDERLESS". Acara dihadiri oleh puluhan artis di bawah maupun di luar naungan dari agensi asal Negeri Gajah Putih tersebut. 

Dalam acara yang berlangsung selama hampir 4 jam itu, GMMTV mengumumkan series yang akan tayang sepanjang tahun 2022 mendatang, dengan beragam genre menarik, baru, dan tentunya layak untuk ditunggu. 

Berikut ini sinopsis dan daftar pemeran sebelas series lanjutan GMMTV 2022. Siapkan dirimu menyambut 11 drama Thailand terbaru produksi GMMTV.

1. Never Let Me Go

Never Let Me Go [dok. GMMTV]
Never Let Me Go [dok. GMMTV]

'Never Let Me Go' merupakan series kedua dari pasangan PondPhuwin. Sebelumnya mereka beradu akting dalam serial besutan GMMTV bertajuk 'Fish Upon the Sky' yang tayang perdana pada April 2021 lalu.

Berbeda dengan FUTS yang mengusung konsep komedi romansa pada dunia perkuliahan, 'Never Let Me Go' memiliki jalan cerita lebih berat dan mendalam.

Berawal dari kematian ayah Neung (diperankan Phuwintang) yang  berpengaruh besar terhadap kehidupan Neung. Suatu ketika, seorang teman dari ibu Neung memperkenalkan anaknya, Palm (diperankan Pond Naravit) untuk menjaga Neung. Ia mengikutinya kemanapun Neung pergi.

Seiring berjalannya waktu, Neung akhirnya diberikan kepercayaan oleh ibunya untuk melanjutkan bisnis yang selama ini ayahnya bangun. Namun rupanya, bisnis ayahnya tersebut membuat ia sehari-hari mempertaruhkan nyawa karena bertemu dengan musuh bisnis ayahnya. Sementara itu, Palm selalu melindungi Neung dan menjaga kemanapun Neung pergi.

Selain Pond Naravit dan Phuwintang, ada pula Chimon Wachirawit dan June Wanwimol ikut bergabung dalam series ini. Siap menyaksikan drama Thailand terbaru ini?

2. 10 Years Ticket

10 Years Ticket [dok. GMMTV]
10 Years Ticket [dok. GMMTV]

Bergenre family drama mengisahkan sebuah 2 keluarga yang bersahabat dan tumbuh bersama. Namun, 10 tahun kemudian berbanding terbalik, terdapat konflik berat di dalam 2 keluarga itu yang membuat anggota saling membenci.

Saudara perempuan Kongkwan (diperankan Tontawan) menjadi tersangka pembunuhan kakak dari Phukao (diperankan Ohm Pawat). Dendam Phukao ia lampiaskan kepada Kongkwan hingga membuat kedua keduanya terus berseteru. Hingga pada akhirnya, hubungan kedua keluarga menjadi hancur.

Drama Thailand ini dibintangi deretan artis multitalenta seperi Off Jumpol, Ohm Pawat, Tontawan, dan Pluem Purin.

3. You Fight, and I Love

You Fight, and I Love [dok. GMMTV]
You Fight, and I Love [dok. GMMTV]

Drama berikut ini berhasil membuat kejutan. Pasalnya, para penggemar tidak menyangka dengan pemeran dari drama tersebut. Love Pattranite bersama Joss Way-Ar menjadi pemeran  utama dari drama bergenre romance-action ini. Selain itu ada pula Mick Metas, adik kandung aktor Win Metawin, yang debut akting perdana dalam serial ini.

Joss Way-Ar berperan sebagai petinju profesional bernama Chang. Ia jatuh cinta pada Noo, adik dari teman yang tinggal di samping rumahnya diperankan oleh Love Pattranite. Berbagai cara Chang lakukan agar Noo menjadi kekasihnya. Namun, Noo terus menolak pernyataan cinta Chang. Akan tetapi, Chang tidak menyerah, ia terus berusaha untuk mendapatkan hati Noo.

4. Midnight Series

Midnight Series [dok. GMMTV]
Midnight Series [dok. GMMTV]

GMMTV mengeluarkan series unik yang berisi 3 judul drama di dalamnya. Series ini datang dengan tema dan pemeran yang berbeda.

a. Midnight Motel

Dibintangi oleh Off Jumpol, Janhae, Louis, dan Mond Tanutchai mengisahkan seorang wanita panggilan bernama Kat yang bekerja sama dengan Mote, pemilik motel untuk menipu pengunjung motel. Tindakan mereka terus melewati batas hingga harus melakukan hal kotor untuk menambah uang dan menyembunyikan kebenaran.

b. Moonlight Chicken

Dibintangi pasangan Earth Pirapat dan Mix Sahaphap, drama ini juga menggandeng First Kanaphan dan Khaotung.

Menceritakan karakter yang Earth perankan, seorang pemilik kedai buka tiap tengah malam dan menjual nasi ayam Hainanese. Secara kebetulan, ia bertemu dengan pengunjung kedai yang mabuk. Ia pun jatuh cinta pada pandangan pertama. Sejak pertemuan itulah, keduanya membangun hubungan yang sulit untuk dimengerti, karena terdapat cinta segi empat di dalamnya.

c. Dirty Laundry

Menampilkan Nanon Korapat, Film Racha, Pond Naravit, Godji, Jennie Panhan, Foei, dan Kapook.

Berbeda dengan drama pada Midnight Series lainnya, Dirty Laundry ini memiliki genre komedi. Seorang penjaga laudry jatuh cinta pada pengunjung langganannya. Namun, di balik itu, ia menemukan rahasia yang membuat dirinya menjadi buronan dari sang kekasih hati. Akhirnya, mereka bekerja sama untuk mencari pencuri asli dari koper yang berisi jutaan dollar.

5. Vice Versa The Series

Vice Versa [dok. GMMTV]
Vice Versa [dok. GMMTV]

2021 dan 2022 merupakan tahun besar bagi Jimmy Potiwihok. Pasalnya, meski belum genap terhitung  satu tahun debut akting, dirinya sudah berhasil membintangi 3 serial drama. Kali ini ia bahkan menjadi pemeran utama. 

Jimmy akan berperan menjadi Tun dan beradu akting dengan Sea Tawinan yang akan memerankan Talay. 

Suatu hari, Talay tenggelam membuat dirinya terbangun dalam tubuh orang lain. Pada tubuh Talay yang asli, dirinya sudah meninggal dunia, tapi jiwanya tertukar dengan Tess (diperankan Ohm Pawat). Untuk kembali, ia harus mengumpulkan orang-orang yang 'bernasib' sama seperti dirinya, bangun dengan badan orang lain. Drama ini juga akan menampilkan Nanon Korapat, Neo Trai, dan Aou Thanaboon.

6. P.S I Hate You

P.S I Hate You [dok. GMMTV]
P.S I Hate You [dok. GMMTV]

Lima orang wanita bersahabat dan berjanji tidak akan menghianati satu sama lain. Namun, di balik janji tersebut mereka menyimpan dendam dan rasa iri dengki terhadap sesama. Bahkan, mereka menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan satu sama lain. Drama Thailand ini akan mengajak penonton memecahkan misteri yang tersembunyi. 

'P.S I Hate You' dibintangi oleh Fah Youngwaee, Aye Sarun, Pat Chayanit, Pearwah, Janhae, Lee Thanat, Pluem, Mond Tanutchai, dan banyak lagi.

7. My School President The Series

My School President The Series [dok. GMMTV]
My School President The Series [dok. GMMTV]

'My School President' adalah drama boys love selanjutnya buatan GMMTV yang akan tayang pada 2022 mendatang, dengan menggandeng aktor-aktor baru yaitu Fourth Nattawa, Gemini Norrawich, Winny Thanawin, dan Mark Pakin. 

Cerita berawal dari adu mulut karena klub musik di sekolahnya ditutup secara paksa oleh ketua siswa. Untuk menyelamatkan klub musik, para anggota harus melakukan apa saja untuk meluluhkan hati si ketua siswa. 

Drama Thailand terbaru ini akan menampilkan indahnya kisah cinta remaja di sekolah dengan konflik ringan.

8. Devil Sister The Series

Devil Sister The Series [dok. GMMTV]
Devil Sister The Series [dok. GMMTV]

Menampilkan Win Metawin dan Min Pechaya sebagai pemeran utama dan Piploy Kanyarat, Podd, serta Ploypach akan membintangi tokoh pendukung. 'Devil Sister' berkisah tentang lelaki yang lebih muda bernama Namcha (diperankan Win Metawinn). Ia menyukai wanita yang lebih tua bernama Irene (diperankan Min Pechaya) yang terkenal sebagai 'Devil' karena memiliki sikap jahat. Meskipun begitu, Namcha tetap melakukan segala cara untuk mendapatkan hati Irene. Namun, di sisi lain ada yang mencintai Namcha dalam diam, dia adalah Inn (diperankan Piploy Kanyarat). 

Inn bekerja sama dengan seseorang agar bisa mendapatkan Namcha. Namun, usahanya gagal karena Namcha sangat mencintai Irene.

9. You are My Favorite

You are My Favorite The Series [dok. GMMTV]
You are My Favorite The Series [dok. GMMTV]

Krist Perawat akhirnya kembali memainkan serial BL. Drama BL terakhirnya yaitu 'Sotus S The Series' yang tayang perdana pada 2017 silam. Ia beradu peran dengan temannya yaitu Mike Chinnarat dan aktris muda penuh talenta Aye Sarun. 

Menceritakan tentang seseorang yang dapat memutar waktu kembali. Meskipun waktu sudah berputar, tapi ia sadar bahwa seseorang yang saling mencintai akan kembali bertemu walau sudah berpisah, apabila memang takdir merestui. Sekeras apapun ia mencoba, maka akan berakhir dengan orang yang benar-benar diperuntukkan semesta untuknya.

10. Astrophile The Series

Astrophile The Series [dok. GMMTV]
Astrophile The Series [dok. GMMTV]

Siapa yang merindukan kembalinya Davikah ke layar kaca? Davikah akhirnya akan beradu akting dengan aktor muda Bright Vachirawit. Sebelumnya mereka pernah berada dalam satu project yang sama yaitu drama 'My Ambulance'.

Bersama Nicky Nachat, Goy Arachapon, dan Jumpol, mereka akan bertemu dalam satu drama Thailand bertajuk 'Astrophile'. Drama Thailand terbaru ini mengisahkan seorang lelaki yang memilih untuk menghitung bintang daripada tidur, sembari memikirkan seseorang yang tidak pernah ia lupakan. Orang itu yakni senior di perkuliahan yang menjadi cinta pertamanya. 

11. My Precious The Series

My Precious The Series [dok. GMMTV]
My Precious The Series [dok. GMMTV]

Series ini merupakan adaptasi dari drama China dan Jepang yang berjudul 'You Are the Apple of My Eye'. Dibintangi oleh dertan aktor dan aktris muda berbakat yaitu Nanon Korapat, Film Racha, Chimon Wachirawit, Ohm Pawat, Neo Trai, dan Euro Thanaset.

Menceritakan kelima orang sahabat yang mencintai satu perempuan. Mereka mengupayakan segala cara agar dapat mendapatkan perhatian dari wanita tersebut. Meski awalnya mereka saling bersaing hingga pada akhirnya mereka berteman baik.

Mulai dari romansa hingga fantasi, mana nih drama Thailand terbaru produksi GMMTV yang paling kamu tunggu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak