alexametrics

Layangan Putus Viral, Ini 5 Serial dan Film Anya Geraldine yang Bisa Ditonton

Lintang Larissya
Layangan Putus Viral, Ini 5 Serial dan Film Anya Geraldine yang Bisa Ditonton
Anya Geraldine (instagram/anyageraldine)

Serial 'Layangan Putus' menampilkan aktris Anya Geraldine sebagai pelakor. Perannya dalam serial tersebut bahkan membuat dirinya disebut-sebut sebagai Da Kyung versi Indonesia. Da Kyung adalah karakter dari K-Drama 'The World of Married' yang sempat populer karena berhasil membuat penonton terbawa emosi melihat hubungan terlarang yang dijalaninya dengan suami orang. 

Ternyata, sebelum tampil dalam web series yang membuatnya beradu akting dengan Reza Rahardian dan Putri Marino, aktris yang sebentar lagi menginjak usia 26 tahun ini sudah menunjukkan kebolehannya melalui akting di film dan serial lainnya. Sudah tahu belum? Yuk intip karakter serta sinopsis dari serial dan film Anya Geraldine.

1. Pretty Little Liars Indonesia

Pretty Little Liars Indonesia [instagram/pllindonesia]
Pretty Little Liars Indonesia [instagram/pllindonesia]

Merupakan adaptasi dari serial sukses Amerika Serikat dengan judul yang sama. Serial ini berada dalam arahan sutradara Emil Heradi. Anya Geraldine memerankan karakter Hanna. Selain itu, aktris lain yang bergabung adalah Eyka Farhana, Valerie Thomas, Shindy Huang, dan Yuki Kato.

Menceritakan keempat mahasiswi yang bersahabat. Persahabatan mereka menjadi retak ketika Alissa, pentolan grup yang paling berpengaruh tersebut hilang secara misterius. Geng tersebut mendapatkan pesan ancaman dari seorang misterius yang menggunakan inisial 'A'. Sosok tersebut mengancam akan menyebarkan rahasia gelap yang dimiliki oleh keempat sahabat Allisa.

2. Yowis Ben 2

Yowis Ben 2 [instagram/yowisbenofficial]
Yowis Ben 2 [instagram/yowisbenofficial]

Yowis Ben 2 tayang perdana pada 2019, yang merupakan film sekuel dari 'Yowis Ben' (2018). Mengisahkan Bayu (Bayu Skak) seorang personel band Yowis Ben yang harus berjuang membayar kontrakan agar tidak diusir. Berencana menjadi sukses melalui bandnya, Bayu malah dihadapi masalah dari personel lainnya.

Bayu kemudian memercayakan Yowis Ben kepada Cak Jim, yang mengklaim dirinya sudah membesarkan banyak artis nasional. Mereka kemudian hijrah ke Bandung, tapi justru membuat Yowis Ben malah curiga dengan Cak Jim. Ditambah lagi Bayu harus meluluhkan hati bapak super galak karena dia jatuh cinta dengan Asih (Anya Geraldine), putrinya.

3. Yowis Ben 3

Cuplikan Adegan di Film 'Yowis Ben 3' [instagram/Anyageraldine]
Cuplikan Adegan di Film 'Yowis Ben 3' [instagram/Anyageraldine]

Sukses dengan sekuelnya yang kedua, 'Yowis Ben' kembali mengeluarkan sekuel selanjutnya. Masih bergenre drama-komedi menceritakan tentang band asal Malang yang berjuang untuk menjadi terkenal. Rilis di bioskop Indonesia pada 25 November lalu, 'Yowis Ben 3' menjadi film penutup dari seri film 'Yowis Ben'.

Berikut sinopsis 'Yowis Ben 3': Hidup Bayu (Bayu Skak) nyaman selain karena Yowis Ben semakin tenar, Asih (Anya Geraldine), pacarnya, juga selalu mendukung Bayu dalam setiap cita-citanya. Bayu mulai merasa cemas dengan masa depannya ketika Nando (Brandon Salim), pemain keyboardnya memutuskan untuk kuliah musik di luar negeri, Cak Jon (Arief Didu) memutuskan meninggalkan Yowis Ben dan mengejar cintanya, Mbak Rini (Putri Ayudya) yang telah bertunangan dengan seorang Perwira, Kapten Arjuna (Denny Sumargo). Situasi diperparah lagi dengan kedatangan Susan (Cut Meyriska), mantan Bayu yang membuat mereka kembali dekat tanpa sepengetahuan Asih.

4. Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Rembulan Tenggelam di Wajahmu [dok. MaxPicture]
Rembulan Tenggelam di Wajahmu [dok. MaxPicture]

Diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama karya Tere Liye. Rilis perdana pada tahun 2019 silam, film ini mengangkat pertanyaan-pertanyaan penting dalam hidup. Film digarap oleh sutradara Danial Rifki, sebelumnya menyutradarai film '99 Nama Cinta' (2019), 'Meet Me After Sunset' (2018), dan 'Melbourne Rewind' (2016).

Para pemain yang bergabung di antaranya Arifin Putra, Bio One, Donny Alamsyah, Anya Geraldine, Ariyo Wahab, Teuki Rizky Muhammad, dan Ari Irham. 

Bercerita tentang Rehan Raujana alias Rey, seorang anak yang tinggal di panti asuhan. Kedua orangtuanya meninggal karena kebakaran. Ia tumbuh menjadi remaja yang bandel akibat lingkungan panti yang buruk. Meskipun begitu, Ray berhasil tumbuh hingga ia menjadi pengusaha properti kaya raya. Namun, ia kerap merasa kosong dan selalu mempertanyakan yang belum ia temukan jawabannya.

5. Serigala Langit

Serigala Langit [layar.id]
Serigala Langit [layar.id]

Film selanjutnya adalah persembahan dari TNI AU yang berkolaborasi dengan MAXstream dan E-Motion Enterteinment dalam rangka menyongsong HUT RI ke-76. Tayang sejak 10 Agustus 2021 di platform digital MAXstream TV, film ini mengusung tema kedirgantaraan yang diyakini menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia. 

Dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Indonesia yaitu Deva Mahendra yang memerankan karakter utama Gadhing Baskara. Bunga Jelita sebagai Tami, seorang pilot wanita senior dan Anya Geraldine sebagai Nadya, sahabat masa kecil Gadhing. 

Anya Geraldine memeroleh popularitas pesat karena perannya sebagai pelakor dama web series 'Layangan Putus'. Perannya tersebut berhasil membuat penonton ikut kesal. Kelima film dan serial di atas merupakan bukti bahwa pemilik nama asli Nur Amalia Hayati ini sukses membuktikan ia berhasil memainkan peran apapun. Sudah nonton film Anya Geraldine yang mana saja nih?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak