facebook

Sering Tampil Karismatik, Ini 4 Rekomendasi Drama Korea Lee Dong Wook

Keza Felice
Sering Tampil Karismatik, Ini 4 Rekomendasi Drama Korea Lee Dong Wook
Aktor Lee Dong Wook (Soompi)

Lee Dong Wook merupakan salah satu aktor asal Korea Selatan yang dikenal berkat peran utamanya dalam drama televisi Scent of Woman (2011), My Girl (2005), Hotel King (2014), dan juga sebagai malaikat maut dalam drama Korea terpopuler berjudul Goblin: The Lonely and Great God pada tahun 2016-2017. Bahkan, dia sering kali membuat penggemar “terhipnotis” oleh kemampuan beraktingnya. 

Selain itu, berkat tubuh tinggi atletis dan juga ketampanan yang dia miliki turut menjadi faktor kesuksesan aktor kelahiran 6 November 1981 ini. Berikut beberapa rekomendasi drama Korea Lee Dong Wook yang tidak akan membuat kamu bosan.

1. Touch Your Heart

Drama yang mempertemukan aktor Lee Dong Wook dengan Yoo In Na ini menceritakan tentang aktris papan atas bernama Oh Jin Shim. Dia mempunyai nama panggung sebagai Oh Yoon Seo dan juga memiliki skandal dengan putra dari keluarga kaya. Sejak saat itu kehidupannya mulai berubah. Dia harus kehilangan pekerjaan selama dua tahun.

Namun, dia juga dikenal sebagai aktris yang aktingnya sangat buruk, sehingga jika ingin bekerja, harus menerima peran sebagai pengacara dalam drama yang telah ditulis oleh penulis populer. Namun, untuk bisa menjadi karakter pengacara itu, dia harus mendalami karakternya terlebih dahulu dengan bekerja dan menyamar sebagai sekretaris pengacara Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook) selama enam bulan di sebuah firma hukum.

2. Hotel King

Drama Korea berjudul Hotel King ini dibintangi oleh aktor Lee Dong Wook bersama dengan Lee Dae Hee sebagai pemeran utamanya. DramaKorea  ini menampilkan kisah asmara yang penuh intrik dan skandal. Drama yang tayang pada tahun 2014  dengan jumlah 32 episode ini menceritakan tentang seorang pewaris hotel dari keluarga kaya raya. Dia bernama Ah Mo-Ne (Lee Dae Hee) yang tak sengaja bertemu dengan Cha Jae-Wan (Lee Dong Wook) dan mulai jatuh cinta pada pandangan pertama. Cha Jae-Wan adalah manajer umum untul Hotel CIEL yang ingin membalas dendam pada ayahnya sendiri untuk kematian ibu kandungnya.

3. Goblin

Drama Goblin berhasil mencuri perhatian banyak penonton di seluruh dunia. Dalam drama ini, aktor Lee Dong Wook berperan sebagai malaikat maut. Dahulunya dia adalah seorang raja, tetapi sangat tidak kompeten dan justru memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Hal tersebutlah yang menyebabkan dia harus menjalani hukuman dari Dewa dengan hidup sebagai malaikat maut.

Di dunia manusia, dia kembali jatuh cinta kepada Sunny, reinkarnasi dari cinta pertamanya di masa lalu. Drama yang dibintangi oleh Kim Go Eun, Gong Yoo, dan Lee Dong Wook ini sangat populer hingga saat ini. 

4. Life

Dalam drama Korea berjudul Life ini, aktor Lee Dong Wook berperan sebagai Ye Jinwoo. Drama ini tayang pada tahun 2018 dan mengambil tema tentang dokter serta kehidupan rumah sakit.

Life menceritakan tentang seorang dokter yang karismatik dan mempunyai kepedulian tinggi terhadap setiap pasiennya, tapi dia justru dihadapkan dengan direktur rumah sakit yang gila harta dan ingin mencari keuntungan lewat rumah sakit tersebut. 

Beberapa rekomendasi drama Korea Lee Dong Wook ini sukses mencuri perhatian penonton. Bahkan, drama Korea yang dia bintangi ada yang masih tetap populer hingga saat ini. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak