facebook

Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer Episode 2: 1792 Days of Summer

Lintang Larissya
Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer Episode 2: 1792 Days of Summer
Scene dalam drama Our Beloved Summer episode 2 (Instagram/sbsdrama.official)

Drama Korea romansa terbaru yang sedang hangat diperbincangkan, 'Our Beloved Summer' dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi mengudarakan episode keduanya. 

Allkpop melansir bahwa menurut Nielsen Korea, episode pertama 'Our Beloved Summer,' drama SBS yang tayang perdana pada tanggal 6 desember 2021 lalu tersebut memiliki rata-rata rating 3,2%. Sementara, episode kedua tayang pada 7 Desember 2021 dan mendapat rating sebesar 2,6%. Sehingga skor pada minggu pertama penayangan turun kisaran 2%.

Meskipun begitu, episode kedua dari drama 'Our Beloved Summer' juga punya jalan cerita menarik, lho. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis drama 'Our Beloved Summer' episode 2

Episode kedua dengan sub-judul '1792 Days of Summer' memperlihatkan hubungan percintaan yang dijalani Choi Woong dan Gook Yeon Soo selama bertahun-tahun. Keduanya memiliki pikiran tentang pasangannya masing-masing. 

Choi Woong selalu terganggu dengan segala pertanyaan "what if.." Yeon Soo yang kerap ia anggap tidak masuk akal. Di sisi lain, Yeon Soo selalu kecewa dengan jawaban dari Choi Woong ketika dirinya bertanya. Menurutnya, jawaban Woong tidak memuaskan. Hal tersebut membuat keduanya selalu bertemu dengan pertikaian.

Drama kemudian menunjukkan masa sekarang, di mana Woong memikirkan proposal yang dikirimkan oleh Yeon Soo, ia memutuskan untuk melihat gedung yang akan ia gambar apabila ia bekerja sama dengan Yeon Soo. Tak sengaja Woong bertemu Yeon Soo, keduanya merasa terganggu dengan pertemuan 'kurang sehat' mereka sebelumnya saat berada di studio Woong.

Pada episode ini hubungan antara tokoh sudah terlihat jelas. Tokoh NJ, seorang artis yang diperankan Roh Jeong Eui mengakui bahwa dirinya tertarik dengan Woong, sang ilustrator. Segala cara ia lakukan agar dapat menarik perhatian Woong.

Sementara itu, setelah menolak berulang kali untuk mengambil program dokumenter yang ditawarkan atasannya, Kim Ji Woong mulai tertarik dengan hubungan Woong dan Yeon Soo yang terlihat di kamera sepuluh tahun lalu. Ia pun akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran menjadi PD untuk remake dokumenter yang viral tersebut. 

Dalam epilog memperlihatkan Choi Woong dan Gook Yeon Soo setuju untuk kembali membintangi film dokumenter yang akan menampilkan mereka berdua. Woong dan Yeon Soo duduk di sebuah kursi untuk melakukan wawancara, ekspresi keduanya sangat bertentangan. Choi Woong terlihat sangat bahagia, sedangkan Yeon Soo malah menggerutu.

Seperti mengulang kembali kenangan masa lampau, dapatkah Choi Woong dan Gook Yeon Soo melakukan syuting dokumenter sambil memperbaiki hubungan mereka? Tonton selengkapnya di 'Our Beloved Summer' episode kedua, yang tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST di SBS. Sementara penonton internasional dapat menyaksikannya melalui platform streaming Netflix.

Itulah sedikit sinopsi drama Korea 'Our Beloved Summer' episode dua. Apakah kamu penasaran dengan kelanjutan kisah Woong dan Yeon Soo?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak