facebook

4 Fakta Menarik Film Spider-Man: No Way Home, Bagaimana Nasib Peter Parker?

M. Fuad S. T.
4 Fakta Menarik Film Spider-Man: No Way Home, Bagaimana Nasib Peter Parker?
Adegan Film Spider Man: No Way Home (dok. tangkapan layar film Spider Man: No Way Home)

Pertengahan bulan Desember 2021, para pencinta film superhero akan kembali mendapat suguhan menarik dari Marvel Studios. Pasalnya, film Spider-Man yang merupakan salah satu jagoan andalah dari Marvel, akan kembali dirilis. Film yang mengambil judul Spider-Man: No Way Home ini rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Desember 2021 di Amerika Serikat. 

Nah, sembari menunggu tanggal rilisnya, kita bongkar dulu, hal-hal menarik apa saja yang melingkupi film petualangan manusia laba-laba ini.

1.  Identitas Spider-Man Terbongkar

Dalam film sebelumnya, Spider-Man: Far from Home, identitas sebenarnya dari Spider-Man diceritakan telah terbongkar. Lalu di film ini, pokok masalah yang dihadapi Peter Parker tentu saja masih berhubungan dengan identitasnya sebagai alter ego dari seorang Spider-Man yang telah terkuak sebelumnya.

2. Muncul Jagoan Lain

Selain memunculkan Peter Parker sebagai tokoh sentral dalam film ini, Spider-Man: No Way Home juga menampilkan jagoan Marvel lainnya, yakni Doctor Strange. Dalam film ini, Doctor Strange menjadi tempat Peter mencari pertolongan dan solusi untuk mengatasi terbongkarnya jati diri Peter Parker yang terbongkar.

3.  Trailer Film Memecahkan Rekor Dunia

Menyadur dari laman cinemablend, trailer film Spider-Man: No Way Home memecahkan rekor penayangan dalam 24 jam pertama setelah diunggah. Di seluruh dunia, trailer film ini ditonton sebanyak 355,5 juta kali dalam sehari semalam.

Rekor ini mengalahkan pemutaran trailer film Avengers: Endgame yang tercatat diputar sebanyak 289 juta kali dalam waktu 24 jam setelah diunggah. Hal ini tentu saja mengisyaratkan bahwa lanjutan film Spider-Man tersebut sudah sangat dinanti-nantikan perilisannya oleh para penggemar.

4. Tak Hanya Mengambil Tempat di Amerika

Meski mengambil tempat utama di Amerika Serikat, tetapi menurut sumber yang tertera di laman IMDb, film Spider-Man: No Way Home juga mengambil tempat pengambilan gambar di negara lain. Tepatnya di Eslandia, sebuah negara pulau yang terletak di antara benua Eropa dan Greenland. 

Nah, itu dia 4 fakta menarik yang ada di film Spider-Man: No Way Home. Sudah tak sabar untuk menyaksikan petualangan terbaru dari Peter Parker?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak