facebook

Spider-Man: No Way Home, Ketika Salah Ucap Berujung Ancaman Kehancuran

M. Fuad S. T.
Spider-Man: No Way Home, Ketika Salah Ucap Berujung Ancaman Kehancuran
Spider-Man No Way Home

Setelah identitasnya terbongkar, Peter Parker harus berfikir keras untuk mencari tempat perlindungan. Pasalnya, Spider-Man yang merupakan alter ego dari Peter Parker, menjadi public enemy nomor satu oleh pemerintah karena dituding menjadi pembunuh Mysterio.

Tentu saja hal tersebut membuat Peter Parker harus menghindar dari kejaran aparat penegak hukum. Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk menemui Doctor Strange guna meminta bantuan.

Tujuan utama Peter adalah meminta Dr. Strange membuat orang-orang lupa tentang siapa jati diri sebenarnya Spider-Man. Sejatinya, Dr. Strange menyanggupi hal tersebut. Dengan mantra yang dimilikinya, Dr. Strange bisa membuat semua orang melupakan sosok sebenarnya yang berada di balik topeng Spider-Man.

Namun, tentu saja ada harga mahal yang harus dibayar ketika mereka melalui proses tersebut. Selain menghapuskan memori semua orang mengenai siapa sebenarnya Spider-Man, penggunaan mantra tersebut sangatlah berbahaya. Pasalnya, sedikit kesalahan saja dapat membuat hal-hal buruk berujung kehancuran bisa terjadi.

Kira-kira, sukses atau tidak ya permintaan Peter Parker ini? Lalu, apakah Dr. Strange akhirnya menempuh jalan dengan mengucapkan mantra yang berbahaya tersebut?

Tentu saja jawabannya dapat teman-teman temukan di film Spider-Man: No Way Home yang akan segera rilis. Dikutip dari laman IMDb, film berdurasi 2 jam 30 menit ini rilis pada 17 Desember 2021. 

Film ini merupakan kelanjutan dari kisah Peter Parker selepas pertarungannya melawan Mysterio pada sekuel Spider-Man: Far from Home. Film yang dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker, Zendaya (MJ), Benedict Cumberbatch (Dr. Strange) hingga Marissa Tomey sebagai May Parker ini bahkan sudah mencatatkan rekor sebelum ditayangkan secara resmi di layar lebar.

Disadur dari laman cinemablend, trailer film Spider Man: No Way Home memecahkan rekor penayangan dalam 24 jam pertama setelah diunggah. Di seluruh dunia, trailer film ini ditonton sebanyak 355,5 juta kali dalam sehari semalam.

Rekor ini mengalahkan pemutaran trailer film Avengers: Endgame yang tercatat diputar sebanyak 289 juta kali dalam waktu 24 jam setelah diunggah. Sebuah angka yang mengisyaratkan besarnya animo masyarakat dalam menantikan kelanjutan dari petualangan Peter Parker si Manusia Laba-laba.

Duh, semakin membuat penasaran saja ya sekuel terbaru dari Spider-Man ini!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak