facebook

Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer Episode 4: The Boy or The Girl, We Liked Then

Lintang Larissya
Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer Episode 4: The Boy or The Girl, We Liked Then
Kim Da Mi di Our Beloved Summer. [Instagram/sbsdrama.official]

Penayangan drama Korea Our Beloved Summer minggu ini berhasil memperoleh kenaikan rating dari episode pekan sebelumnya. Berikut ini kelanjutan dari kisah Choi Woong dan Gook Yeon Soo yang akhirnya menyetujui untuk bekerja sama dalam pembuatan kembali dokumenter mereka sepuluh tahun lalu, sebagaimana menjadi hot topik di Korea Selatan.

Sinopsis drama Korea Our Beloved Summer episode 4

Choi Woong dan Gook Yeon Soo menyetujui ikut bergabung dengan remake dokumenter sepuluh tahun mereka yang kini viral. Mereka mulai menjalankan wawancara dan syuting untuk dokumenter tersebut. Dokumenter tersebut akan menampilkan keseharian mereka, termasuk saat bekerja, bertemu dengan teman, hingga kegiatan lainnya yang dilakukan bersama. 

Melakukan dokumenter dan sepakat bekerja sama dalam sebuah projek, mengharuskan mereka bergaya bak sepasang mantan kekasih, sehingga harus kerap bertemu. Bukan Choi Woong dan Gook Yeon Soo namanya apabila mereka tidak bertengkar. Setiap bertemu, mereka kerap kali mengucapkan kalimat kekanak-kanakan yang menyakiti satu sama lain. 

Saat melakukan perekaman dokumenter, Woong dan Yeon Soo hanya melakukan kegiatan yang sama dan terkesan membosankan. Kim Ji Woong berpikir keras untuk membuat dokumenter ini berhasil dengan terus berupaya membujuk mereka. 

Nu-A, seorang ilustrator rival Choi Woong hadir dalam sebuah interview yang ditayangkan di TV. Ia mengatakan bahwa Ko-o (nama panggung Choi Woong) melakukan plagiarisme terhadap karyanya. Tak ambil pusing, Choi Woong lebih memilih untuk tetap bungkam. Tampaknya, hal tersebut memengaruhi kerjasamanya dengan Soen Shop, projek yang sedang ia lakukan bersama dengan Yeon Soo.

Pada episode ini, aktor Kwak Dong Yeon bergabung meramaikan episode kali ini sebagai guest role, berperan sebagai ilustrator Nu-A. Mr. Jang selaku kepala marketing Soen Shop menanyakan kontroversi plagiarisme tersebut secara langsung kepada Choi Woong agar tidak ada kesalahpahaman. Choi Woong mengatakan bahwa ia tidak melakukan plagiat terhadap karya siapapun.

Pesta pembukaan Soen Shop digelar, Yeon Soo dan Choi Woong diundang ke acara tersebut. Secara tidak sengaja, Choi Woong bertemu dengan Nu-A. 

Ternyata, Ko-o dan Nu-A akan sama-sama melakukan live show dalam acara yang digelar Soen Shop. Mereka akan berkompetisi satu sama lain, menayangkan kepiawaian kepada masyarakat umum melalui pertunjukan langsung. Choi Woong sangat terkejut, ia merasa sangat dikhinati oleh Yeon Soo karena menyembunyikan hal ini darinya. 

Dalam episode ini, penonton juga akan melihat bagaimana Kim Ji Woong bekerja sebagai sutradara di balik dokumenter Woong dan Yeon Seo. Selain itu, ada pula yang membuat penonton penasaran. Apalagi kalau karakter yang diperankan oleh Kim Sung Cheol tersebut. 

Dalam episode ini, Ji Woong mengaku bahwa ia secara tidak langsung berperan sebagai observer atau pengamat kehidupan Choi Woong dan Gook Yeon Soo sejak SMA hingga saat ini.  Penggemar berspekulasi bahwa Kim Ji Woong nantinya akan menjadi karakter dengan peranan besar dalam drama karya sutradara Kim Yoon Jin ini.

Itulah sinopsis drama Korea Our Beloved Summer episode 4: The Boy or The Girl, We Liked Then. Melalui cuplikan episode selanjutnya, terlihat Choi Woong akan melakukan live show dengan Nu-A. Nantikan keseruan selanjutnya melalui platform streaming Netflix setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 KST.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak