facebook

Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer Episode 5: Rahasia yang Tak Bisa Diceritakan

Lintang Larissya
Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer Episode 5: Rahasia yang Tak Bisa Diceritakan
Drama Korea 'Our Beloved Summer' episode 5 (instagram/sbsdrama.official)

Pada Senin (20/12/21), drama Korea SBS ‘Our Beloved Summer’ menampilkan episode ke-5 dengan sub judul 'A Secret That Can’t Be Told' atau 'Sebuah Rahasia yang Tak Bisa Diceritakan.' Pada episode 5 ini, cerita dilanjutkan dengan Choi Woong yang salah paham dengan Gook Yeon Soo di pesta pembukaan Soen Shop.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisahnya di episode 5 ini? Nah, berikut ini sinopsisnya.

Sinopsis Drama Korea ‘Our Beloved Summer’ episode 5

Choi Woong adalah pribadi yang tenang dan pendiam, tetapi dunianya bergetar ketika Yeon Soo muncul dan memberikan pengaruh besar dalam hidupnya. 

Sebelumnya, dirinya tidak pernah tertarik dengan dunia, tapi kehadiran Yeon Soo memberikan perubahan warna dalam hidup Woong yang monokrom. 

Di sisi lain, Yeon Soo tidak hanya mewarnai hidup Woong, tapi juga Ji Woong. Rahasia Ji Woong yang tetap terjaga dibalik sikapnya yang tenang adalah perasaannya kepada Yeon Soo. 

Pertemuan mereka pertama kali sejak di SMA membuat Ji Woong terpana dan menaruh perasaan pada Yeon Soo secara diam-diam. Tapi langkahnya harus terhenti ketika melihat sahabat sejak kecilnya, Woong juga merasakan perasaan yang sama untuk gadis yang sama pula. 

Dalam hidupnya Choi Woong selalu berbagi dengan Ji Woong, entah itu bekal makan siang sewaktu TK, waktu, hingga keluarga. Rasanya tidak pantas apabila ia harus melangkah untuk memperjuangkan perasannya kepada gadis yang juga disukai oleh sahabatnya itu. Ji Woong memilih untuk melangkah mundur. 

Ji Woong adalah satu-satunya orang yang mengerti Woong dengan baik hingga ke dalam-dalamnya karena sudah lama bersama, maka dari itu ia orang pertama yang menyadari perasaan Woong sesungguhnya. Ji Woong merasa, dirinya hanya menjadi peran pendukung di kehidupan seseorang maupun di kehidupannya sendiri. 

Mengalami kesalahpahaman dengan pihak Soen Shop dan Yeon Soo, sebenarnya Choi Woong hanya melemparkan kekesalannya kepada Gook Yeon Soo. Faktanya dirinya sudah mengetahui bahwa Yeon Soo tidak akan menusuknya dari belakang seperti itu. Setelah mendapatkan permintaan maaf dari Mr. Jang dan meluruskan kesalahpahaman lain, Woong memutuskan untuk terus melanjutkan projek Soen Shop dan meminta maaf kepada Yeon Soo. 

Bukannya mereda, masalah tersebut justru membuat hubungan Woong dan Yeon Soo semakin rumit. Gook Yeon Soo merasakan perubahan pada Woong. Ia melihat perbedaan yang signifikan dari mantan kekasihnya tersebut. Hal tersebut membuat Yeon Soo merasakan sesuatu yang menggelitik di hatinya, yaitu kesedihan. 

Untuk membuktikan bahwa Woong bukanlah seorang plagiator dari rivalnya, ilustrator Nu-A. Choi Woong membuat proposal menyelesaikan karya dalam waktu 100 jam. Sebagai bukti, ia merekam progresnya tersebut dengan kamera dokumenter yang merekamnya selama ini. Merasa khawatir, Yeon Soo berupaya menghubungi Choi Woong melalui manajer dan Ji Woong, tapi ia tidak mendapatkan jawaban hingga Yeon Soo memutuskan untuk menghampiri Choi Woong di rumahnya.

Cerita Choi Woong, Gook Yeon Soo, dan Kim Ji Woong semakin menarik untuk ditonotn. Rahasia mereka perlaha-lahan terbuka membuat penonton mendapatkan jawaban dari hubungan mereka selama ini.

Nah, itu dia sinopsis drama Korea Our Beloved Summer episode 5. Nantikan kisah mereka di episode selanjutnya melalui drama ‘Our Beloves Summer’ yang tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 KST di SBS, bagi penonton internasional bisa menikmati melalui platform streaming Netflix.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak