facebook

3 Rekomendasi Kafe di Ngargoyoso, Kamu Pilih yang Mana?

Nanik Srisunarni
3 Rekomendasi Kafe di Ngargoyoso, Kamu Pilih yang Mana?
Ilustrasi Menikmati Suasana di Kemuning (Instagram/@balebranti post/nanik)

Tingginya aktivitas di perkotaan dengan segudang rutinitas yang terkadang membosankan, ternyata tak jarang membuatmu merasa penat. Hiruk-pikuk kendaraan dengan udara yang bercampur dengan asap knalpot semakin membuatmu merasa tidak nyaman, ditambah dengan tingginya persaingan gaya hidup nyatanya membuat kamu ingin merasakan pengalaman yang berbeda dalam hidupmu.

Kamu mungkin akan mencari suasana baru dengan pergi berliburan di berbagai daerah. Misalnya pantai, jalan-jalan ke mall, nonton bioskop, atau sekedar nongkrong di kafe. Sangat identik dengan jiwa milenialmu bukan?

Namun terkadang kamu pun mungkin merasa bosan dengan nongkrong di kafe seperti biasanya. Ada kalanya kamu perlu ke suatu tempat yang berlatarkan alam dengan menikmati udara yang mampu menyejukkan pikiran. Salah satunya, pergi berlibur ke Desa Wisata Ngargoyoso

Selain menawarkan pesona alam yang luar biasa, daerah satu ini juga menawarkan udara yang sejuk serta spot foto yang menarik di berbagai sudut. Saat ini, kamu tidak hanya bisa berwisata, namun kamu juga bisa menikmati keseruan nongkrong di kafe dan tempat makan yang sudah tersedia di sana. Saat ini terdapat banyak pilihan tempat yang bisa kamu jadikan tempat nongkrong yang asyik, baik saat bersama banyak teman, keluarga, maupun saat sendirian.

Berikut beberapa tempat rekomendasi yang bisa kamu coba sebagai tempat nongkrong dan berburu kuliner yang asyik!

1. D'Rojo Valley Coffe & Resto

Terletak di Jalan Karanganyar-Karangpandan, Ngranten, Puntukrejo, Ngargoyoso, Karanganyar, tempat satu ini sangat cocok buat kamu yang menyukai suasa kafe modern khas milenial. Kamu bisa menikmati menu yang ditawarkan sekaligus berburu spot foto yang cantik. Selain itu fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap. Dengan merogoh kocek mulai dari Rp10000-Rp150000 kamu bisa menikmati menu makanan, dan mulai dari Rp.4000-Rp22000 kamu bisa menikmati menu minuman.

2. Medjora Green House Cafe

Terletak di Jalan Raya Kemuning, Spranten, Kemuning, Kec. Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, kafe satu ini menawarkan suasana layaknya di Bali dengan perpaduan konsep yang unik. Selain dapat merasakan suasana yang berbeda, kafe satu ini juga memfasilitasi perpustakaan ini buat kamu yang hobi membaca. Sangat asyik bukan?

3. Pendopo Ngopi

Bagi kamu anak milenial, sangat cocok untuk mencoba nokrong di Pendopo Ngopi.  Terletak di Jalan Raya Kemuning, Kemuning, Kec. Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Pendopo ngopi menyuguhkan suasa ngopi yang identik dengan selera milenial. Lokasinya yang strategis, di pinggir jalan raya dan berdampingan dengan wisata kebun teh bakal semakin memanjakan pengalaman ngopi kamu.

Selain ketiga tempat di atas, masih ada banyak tempat yang bisa kamu kunjungi selanjutnya. Silahkan cek artikel selanjutnya ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak