alexametrics

Ulasan My Best Friends Breakfast: Film Romantis Taiwan yang Tayang Akhir Januari 2022

Lintang Larissya
Ulasan My Best Friends Breakfast: Film Romantis Taiwan yang Tayang Akhir Januari 2022
Poster My Best Friend’s Breakfast. (Instagram/@mumoonlee)

Penggemar film Taiwan pasti tidak sabar menantikan film terbaru yang akan tayang pada akhir bulan Januari tahun ini. ‘My Best Friend’s Breakfast’ adalah sebuah film romantis dari Taiwan yang dijadwalkan tayang di bioskop Taiwan pada tanggal 28 Januari 2022.

Film tersebut diadaptasi dari novel dengan judul yang sama dan disutradarai oleh Ryan Ty dari ‘I, Myself’ dan ‘Family Time’. Film yang mengambil latar kisah cinta remaja semasa sekolah ini diadaptasi dari kisah cinta sejati dari platform sosial sensasional Taiwan Dcard yang sempat viral pada tahun 2015 silam. 

Film Taiwan ‘My Best Friend’s Breakfast’ ini akan dibintangi oleh deretan nama populer antara lain Eric Chou, Moon Lee, Edison Song, Jean Ho, Shou Lou, dan Lin Da Her.

Menurut sang sutradara, Ryan Tu, mengungkap alasan mengapa dirinya memilih Eric Chou sebagai pemeran utama yaitu karena kesan yang dibawakan aktor yang memiliki nama asli Chou Hsing Che saat membintangi drama ‘16 Summer’ atau lebih dikenal dengan judul ‘The Way We Were.’

Eric Chou memainkan peran Tao You Quan, sosok senior di sekolah menengah yang memiliki sikap dingin di luar tapi lembut di dalam. Sementara Moon Lee akan berperan sebagai Xiang Wei Xin, seorang gadis yang diberi perlakuan khusus oleh para senior. Ia diberikan sarapan gratis sepanjang tahun.

Suatu hari, Tao You Quan meminjam 5 yuan dari sang junior, Xiang Wei Xing. Sejak saat itulah keduanya memulai sebuah hubungan cinta yang manis dimulai dengan sarapan bersama di tahun akhir sekolah menengah. Eric Chou dikenal melalui perannya dalam drama Taiwan ‘The Elfin’s Golden Castle’ (2018) sebagai Lin Nan Yi.

Sementara, Moon Lee lebih sering wara wiri di dunia layar kaca dengan membintangi sejumlah judul drama seperti ‘Wacko at Law’ (2020), ‘Non Reading Club’ (2020). Aktris cantik kelahiran 1996 ini juga berperan di beberapa dilm Taiwan seperti ‘Girl’s Revenge’ (2020) dan ‘Terrorizers’ (2021). 

Itulah ulasan singkat dan kabar terbaru dari film Taiwan 'My Best Friend's Breakfast." Saat ini belum ada informasi lanjutan dari film ‘My Best Friend’s Breakfast’ mengenai penayangannya di bioskop Indonesia. Kita tunggu saja, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak