facebook

Death on the Nile, Film Terbaru Gal Gadot Akhirnya Dikonfirmasi Rilis pada Februari 2022

M. Fuad S. T.
Death on the Nile, Film Terbaru Gal Gadot Akhirnya Dikonfirmasi Rilis pada Februari 2022
Gal Gadot dalam film Death on the Nile. (DocPribadi/Tangkapan layar film Deat on the Nile)

Setelah sempat tertunda beberapa kali, film terbaru Gal Gadot yang berjudul Death on the Nile akhirnya mengumumkan kepastian tanggal rilisnya. Disadur dari laman 20thcenturystudios, film bergenre detektif misteri tersebut memasang tanggal 11 Februari 2022 sebagai tanggal penayangan. Sekadar informasi, film yang mengambil latar negara Mesir tersebut rencananya akan dirilis pada tahun 2019, tetapi permasalahan internal membuat perilisannya dijadwal ulang pada tahun 2020.

Namun sayangnya, pandemi Covid-19 yang mulai merebak pada tahun 2020 membuat penayangannya kembali tertunda dan dijadwal ulang pada musim gugur 2021. Namun sayangnya, pada 3 April tahun 2021 lalu, film yang diangkat dari novel Agatha Christie tersebut kembali dijadwal ulang penayangannya menjadi 11 Februari 2022 ini.

Film yang disutradarai oleh Kenneth Branagh ini mengisahkan tentang petualangan detektif asal Belgia, Hercule Poirot yang tengah melakukan liburan ke Mesir. Namun sayangnya, bayangan damai yang ada di benak sang detektif, tak menjadi kenyataan karena justru di Mesir dirinya harus berurusan dengan pengungkapan kasus pembunuhan seorang bangsawan muda.

Selain dibintangi oleh aktris kelahiran Israel, Gal Gadot yang berperan sebagai Linnet Ridgeway-Doyle, film berdurasi 2 jam 7 menit ini juga dibintangi oleh Kenneth Branagh yang juga turut berperan sebagai Hercule Poirot, sang tokoh utama. Selain Branagh, film ini juga dibintangi oleh Tom Bateman dan Rose Leslie.

Khusus bagi Gal Gadot, film produksi Inggris dan Amerika Serikat ini merupakan film yang berbeda genre dari film terakhirnya, Red Notice yang rilis pada tahun 2021 lalu. Jika Red Notice bergenre heist, petualangan, dan juga misteri, maka film Death on the Nile ini bergenre kriminal, drama, misteri dan detektif. Selain itu, rilisnya film Death on the Nile ini juga banyak membuat para pecinta film bertanya-tanya tentang kesuksesan yang bakal diraih.

Pasalnya, film Red Notice yang juga dibintangi oleh Gal Gadot mencatatkan beberapa rekor. Dalam catatan cineplex, Red Notice mencatatkan rekor pemutaran trailer dan juga pemutaran film dalam pekan pertama perilisannya. Pada pekan pertama perilisannya, menurut data dari laman advanced-television, Red Notice telah diputar sebanyak 129.100.000 jam. Sebuah rekor penayangan yang cukup mencengangkan.

Perlu diketahui bahwa pihak produsen film Death on the Nile membatasi usia penonton minimal 13 tahun. Pasalnya, selain terdapat beberapa adegan kekerasan, sexual material juga dapat ditemukan di beberapa adegan film ini.

Apakah keberadaan Gal Gadot akan membuat film Death on the Nile mampu menyamai kesuksesan film Red Notice yang rilis pada akhir tahun 2021 lalu? Patut kita tunggu!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak