facebook

5 Fakta Drama Korea 'Military Prosecutor Do Bae Man,' Dibintangi Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah

Lintang Larissya
5 Fakta Drama Korea 'Military Prosecutor Do Bae Man,' Dibintangi Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah
Tangkapan Layar Teaser 'Military Prosecutor Do Bae Man.' (tvN/Soompi)

Tahun 2022 merupakan gudangnya drama Korea terbaru dengan plot cerita yang menarik. Drama tvN terbaru berjudul ‘Military Prosecutor Do Bae Man’ mengambil tema hukum militer. Drama Korea satu ini menjadi satu-satunya drama yang mengambil tema itu, lho!

Nah, berikut ini fakta lengkap drama Korea terbaru ‘Military Prosecutor Do Bae Man’ yang harus kamu tahu!

1. Bertabur Bintang Ternama dengan Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah sebagai Pemeran Utama

Salah satu yang mendorong kesuksesan drama adalah pemain dan kualitas aktinya. Selain memiliki jalan cerita baru, ‘Military Prosecutor Do Bae Man’ menggandeng deretan nama populer yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas aktingnya.

Kembali digaet jadi lead male setelah drama ‘Yumi’s Cell’ dan ‘My Name’, Ahn Bo Hyun memerankan sosok Do Bae Man, yaitu jaksa militer yang tidak serius dalam melakukan pekerjaannya. Ahn Bo Hyun sekali lagi akan memikat penonton dengan penggambaran karakter yang sempurna dengan menggunakan seragam militernya.

Sementara pemeran utama perempuan akan diperankan oleh Jo Bo Ah yang akan memainkan karakter Cha Woo In, satu-satunya anak dari keluarga chaebol. Dengan sikap percaya diri yang tinggi dan kepribadian yang tidak kenal takut, Cha Woo In memiliki keterampilan investigasi tidak seperti pemula pada umumnya. Ini akan menjadi projek barunya setelah membintangi drama ‘Tale of the Nine Tailed’.

Aktris Oh Yeon Soo juga dikonfirmasi bergabung dengan drama ini memerankan No Hwa Young, pemimpin divisi perempuan pertama di militer. Meskipun terlihat tidak memiliki emosi, No Hwa Young memiliki kepintaran dan karisma yang luar biasa.

Selanjutnya aktor senior Kim Young Min dikonfirmasi sebagai pengacara Yong Moon Goo, yang pernah menjadi jaksa pasukan khusus.

Dan yang terakhir adalah Kim Woo Seok. Aktor ini akan memerankan sosok dari keluarga chaebol generasi ketiga, No Tae Nam, ketua konglomerat terkemuka di usia akhir 20-an.

2. Mengangkat Cerita Tentang Pengadilan Militer

Drama Korea satu ini berkisah tentang seorang jaksa militer, Do Bae Man, yang bekerja hanya untuk mendapatkan uang. Nantinya, ia akan bekerja sama dengan seorang jaksa yang baru diangkat bernama Cha Woo In. Ia memilih pekerjaan tersebut untuk balas dendam.

‘Military Prosecutor Do Bae Man’ akan memberikan tayangan yang menyegarkan kepada pemirsa melalui latar belakang baru dari pengadilan militer yang belum pernah ditampilkan dalam sebuah drama.

3. Diarahkan Oleh Sutradara Jin Chang Gyu dan Ditulis oleh Yoon Hyun Ho

Hal menarik lainnya tentang drama Korea ‘Military Prosecutor Do Bae Man’ ini, adalah ditulis oleh penulis kondang Yoon Hyun Ho, yang dikenal telah menulis karya populer seperti drama ‘Remember’, ‘Lawless Lawyer’, dan ‘The Attorney.’

Sementara itu, drama Korea ini akan disutradarai oleh Jin Chang Gyu dari ‘Bad Papa’ dan ‘CHIP-IN.’

4. Tayang Akhir Februari 2022

Drama Korea ‘Military Prosecutor Do Bae Man’ dijadwalkan rilis pada 28 Februari 2022 sampai 19 April 2022. Drama ini memiliki total 16 episode dengan penayangan setiap hari Senin dan Selasa di tvN. Durasi masing-masing episodenya adalah 60 menit dan memiliki rating 15+.

5. Sinopsis Lengkap

Do Bae Man, seorang jaksa militer hanya bermain-main dengan pekerjaannya. Baginya, profesinya sebagai jaksa hanyalah sarana untuk menemukan kesuksesan dan kekayaan. Ia juga sangat menantikan hari di mana ia akan berhenti dari pekerjaannya tersebut.

Suatu hari, ada jaksa baru yang memiliki latar belakang dari keluarga chaebol. Cha Woo In adalah jaksa yang memiliki keterampilan sangat baik. Ia memanfaatkan pekerjaannya untuk membalas dendam. Keduanya akan melawan kejahatan di militer untuk membuktikan menjadi jaksa sejati.

Sementara pada Jumat (21/10), Soompi melansir bahwa tvN mengeluarkan teaser pertama ‘Military Prosecutor Do Bae Man,’ memperkenalkan dua main lead dan motivasi mereka yang berbeda. Siap bertemu dengan Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah di drama terbaru ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak