facebook

The Suicide Squad: Ketika Sylvester Stallone Jadi Hiu yang Menggemaskan

M. Fuad S. T.
The Suicide Squad: Ketika Sylvester Stallone Jadi Hiu yang Menggemaskan
Tokoh King Shark alias Nanaue yang diperankan oleh Sylvester Stallone (dok. tangkapan layar film The Suicide Squas)

Sudah menonton film The Suicide Squad yang rilis pada tahun 2021 lalu? Film yang digawangi oleh Margott Robbie tersebut memang menjadi semacam antithesis dari film yang mengusung kisah kepahlawanan superhero. Iya, dalam seri film Suicide Squad, peran protagonist dalam film ini adalah para penjahat yang menjadi musuh besar para superhero seperti Superman, Batman dan lainnya.

Bagi yang sudah menonton film ini, tentu kita akan menemukan sedikit fakta menggelitik mengenai keterlibatan seorang Sylvester Stallone. Iya, dalam film berdurasi 2 jam 12 menit tersebut, sejatinya Sylvester Stallone menjadi salah satu tokoh utama. Namun, uniknya, kita tak akan menemukan sosok Sylvester Stallone di sepanjang jalannya film. Ingin tahu kenapa? Tentu saja karena dalam film tersebut, sang pemeran Rambo mendapatkan peran sebagai King Shark alias Nanaue, seekor raja hiu yang penampilannya begitu menggemaskan.

Karena mendapatkan peran sebagai King Shark, maka penampilan Sylvester Stallone di film The Suicide Squad, digantikan oleh seekor hiu yang tentu saja dibentuk dari efek canggih CGI. Meski demikian, kita masih bisa mendengarkan suara berat khas Sylvester Stallone dalam dialog-dialog yang diucapkan olehnya.

Lagian, dalam berbagai film yang dibintanginya, Sylvester Stallone kan selalu mendapatkan peran sebagai seorang jagoan. Masak, di film Suicide Squad yang peran utamanya adalah para penjahat dirinya ikut-ikutan tampil? Ya tidak matching dong nanti sama image sang aktor yang sudah lekat sebagai tokoh super keren.

Terlepas dari tidak tampilnya Sylvester Stallone dalam film Suicide Squad, film kedua dari seri kepahlawanan para penjahat ini mengisahkan tentang misi para anggota Suicide Squad yang digawangi oleh Harley Quinn (Margot Robbie), Idris Elba (The Bloodsport), John Chena (the Peacemaker) dan beberapa anggota lainnya untuk menghancurkan proyek Starfish yang dikembangkan oleh pemerintahan baru hasil kudeta di Corto Maltese, sebuah negara kepulauan di lepas pantai Amerika Selatan.

Semula, misi berjalan dengan lancar, tetapi sayangnya, pada pertengahan misi, terdapat perbedaan visi dan pendapat di antara para anggota The Suicide Squad sehingga mengakibatkan mereka saling bunuh. Kira-kira apa yang terjadi ya? 

Silakan menontonnya secara langsung di layanan streaming kesayangan kamu, sekalian menonton aksi King Shark yang gemoy di film ini.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak