facebook

3 Pertanyaan yang Harus Terjawab di 2 Episode FinalDrama The One And Only

radiansyah radiansyah
3 Pertanyaan yang Harus Terjawab di 2 Episode FinalDrama The One And Only
The One And Only akan memasuki episode final (dok.Soompi)

The One and Only yang diproduksi oleh JTBC sedang menuju ke dua episode terakhir dari kisah yang mendebarkan dan emosional.

Dilansir dari Soompi, The One and  Onlu adalah drama unik yang dibintangi oleh Ahn Eun Jin, Joy Red Velvet, dan Kang Ye Won sebagai tiga wanita yang mengalami sakit parah dan beretmu di sebuah rumah saki. Mereka memutuskan jika sebelum mereka mati, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat sebelum mereka pergi dan dalam upaya mereka untuk melakukannya. Pyo In Sook yang diperankan oleh Ahn Eun Jin bertemu dengan satu-satunya orang paling berharga dalam hidupnya.

Hanya dua episode yang tersisa, berikut ini adalah tiga pertanyaan yang perlu dijawab dalam episode final.

1. Apa yang akan dilakukan oleh Sung Mi Do, setelah dia melihat video Goo Ji Pyo?

Sebelumnya di The One and Only, Sung Mi Do yang diperankan oleh Joy berpikir jika dia akhirnya telah menemukan cinta dan kebahagian ketika dia naksir lamannya,  pewaris chaebol Goo Ji Pyo yang diperankan oleh Han Kyu Won, melamarnnya. Namun, ketika ayahnya tiba-tiba untuk memutuskan pertunangan mereka, dia juga merasa seolah-olah dunianya telah runtuh sekaligus, bahkan setelah Goo Ji Pyo meyakinkan jika di masih mempedulikannya.

Namun, dunia Sung Mi Do segera terguncang untuk sekali lagi, kali ini dengan kesadaran yang lebih dahsyat. Saat memeriksa teleponnya, dia akhirnya melihat video yang diperas oleh Shin Tae II yang diperankan Ahn Chang Hwan yang merupakan bukti jika dialah yang bertanggung jawab untuk menjalankan situs web pornografi anak.

Karena video juga merupakan bukti jika Goo Ji Pyo telah terlibat dalam pembunuhan Ha Yong Geun yang diperankan oleh Bae Hyun Jin, masih harus melihat apa yang akan dilakukan Sung Mi Do sekarang setelah dia memegang kunci dari kasus tersebut.

2. Bagaimana Min Woo Chun membayar harga untuk hari-harinnya sebagai pembunuh bayaran?

Selama hari-harinya sebagai seorang pembunuh bayaran, Min Woo Chun yang diperankan Kim Kyung Nam, yang tidak memiliki keraguan atau rasa bersalah tentang pembunuhan. Dia hanya menerima kontrak dimana targetnya telah terbukti adalah orang jahat, dan sebagai seseorang yang memiliki pandangan hidup, dia juga tidak merasa menyesal dengan pekerjaannnya. Namun, itu semua berubah ketika dia bertemu dengan Pyo In Sook dan jatuh cinta. Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, dia merasa malu dan menyesal tentang hal-hal yang dilakukan, dan juga dia ingin menebus dirinya sendiri dan mencari pengampunan.

Mengetahui dengan baik jika dia memberatkan dirinya sendiri dengan melakukan itu, Min Woo Chun masih memilih untuk menyerahkan buka besar Narae Cleaning kepada Detektif Hwang Ma Jin yang diperankan oleh Lee Bong Ryun untuk dapat membantunnya mengungkap kebenaran di balik pembunuhan moss rose. mekipun dia tidak bersalah atas pembunuhan moss rose, ada juga banyak pembunuhan dimana dia bersalah dan sekarang menyelidiki Narae Cleaning, dia juga harus membayar harga untuk kehidupan yang dia jalani.

3. Apa yang tersimpan di akhir perjalanan ketiga sahabat itu?

Pada saat hidup tampak paling putus asa bagi Pyo In Sook, Sung Mi Do, dan kang Se Yeon yang diperankan oleh Kang  Ye Won, mereka secara tidak terduga menemukan harapan baru dalam bentuk persahabat sejati.Hubungan yang mengharukan antara tiga teman yang tampaknya tidak mungkin dapat membuat Anda tertawa dan menangis bersama mereka.

Meskipun ikatan ketiga wanita tersebut lebih kuat dari sebelumnya, fakta yang memilukan tetap ada jika mereka semua sakit parah dan ketiganya tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup. Dengan kondisi kesehatan dari Pyo In Sook, Kang Se Yeon, dan Sung Mi Do yang secara nyata memburuk dalam beberapa episode terakhir, titik plot terbesar dari episode terakhir drama ini adalah dengan mencari tahu apa yang menunggu tiga pemeran utama ini pada akhir perjalanan mereka.

Demikian tiga Pertanyaan dari 2 Episode Final The One and Only, mana pertanyaan terbesarmu di 2 episode final kali ini ?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak