facebook

Sinopsis Pachinko, Drama Korea yang Dibintangi Lee Min Ho

Nisaul F. Sutrisna
Sinopsis Pachinko, Drama Korea yang Dibintangi Lee Min Ho
Drama Korea Pachinko (youtube.com/My Drama World).

Halo pecinta Drama Korea

Sudah tahu belum kalau aktor ternama Lee Min Ho membintangi sebuah drama Korea yang berjudul Pachinko?

Selain Lee Min Ho, drama ini juga dibintangi oleh Kim Min Ha, Youn Yuh Jung, Anna Sawai, Jung In Ji, Jin Ha, Soji Arai, Minami Kaho, Noh Sang Hyun, Han Jun Woo, Jung Eun Chae, Jimmi Simpson, Jeon Yoo Na, dan masih banyak lagi.

Drama ini berkisah tentang perjalanan keluarga Korea yang pindah ke Jepang pada masa pendudukan negara itu atas Korea yang saat itu bersatu dan keterlibatan mereka dalam Perang Dunia II. 

Pachinko ini diadaptasi dari sebuah novel Min Jin Lee dengan judul yang sama. Sementara Soo Hugh akan berperan sebagai penulis dan produser eksekutif sekaligus showrunner. Adapun Kogonada dan Justin Chon yang bertindak sebagai sutradara.

Nah, sebelum menonton dramanya, yuk intip sinopsisnya terlebih dahulu!

Sinopsis Drama Korea Pachinko

Pachinko menceritakan harapan dan impian empat generasi keluarga imigran Korea.

Alur cerita dimulai dari cinta terlarang dan melebar ke peperangan serta perdamaian anatar Jepang dan Amerika Serikat.

Dalam drama Pachinko ini, Lee Min Ho berperan sebagai Koh Hansu yang digambarkan sebagai orang asing dan pedagang misterius yang terlibat dalam kejahatan terorganisir.

Koh Hansu merupakan pria Korea yang diadopsi oleh keluarga kaya raya di Jepang. Dalam novelnya, Hansu dikisahkan sudah memiliki seorang istri di Jepang. Akan tetapi, ia bertemu dengan Sunja (Kim Min Ha) di Korea dan jatuh cinta kepadanya. Ia kemudian memanfaatkan kekuasaannya demi menjaga Sunja dan keluarganya yang merupakan imigran.

Drama Pachinko ini akan diwarnai dengan kisah cinta, kehilangan, kemenangan, dan pembalasan dendam.

Selain itu, drama Pachinko juga mengangkat isu rasisme, serta kisah perang dan perdamaian antara Korea, Jepang, dan Amerika dengan setting tahun 1910, awal tahun ketika Korea dianeksasi oleh Jepang, hingga penghujung abad ke-20.

Pachinko akan diceritakan dalam bahasa Korea, Jepang, dan Inggris dan terdiri dari 8 episode.

Lantas, bagaimana kisah selanjutnya?

Nah, kamu dapat menyimaknya dalam drama Pachinko yang akan tayang di Apple TV+ pada tanggal 25 Maret 2022 mendatang. Jangan sampai kelewatan dan selamat menonton ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak