facebook

Han So Hee Ungkap Karakternya di Soundtrack #1, Sangat Mirip Kepribadiannya

Elora Maulina
Han So Hee Ungkap Karakternya di Soundtrack #1, Sangat Mirip Kepribadiannya
Han So Hee [Instagram/9ato Entertainment]

Han So Hee adalah salah satu bintang terpanas. Aktris yang memenangkan Aktris Baru Terbaik AAA (Asia Artist Award) 2020 dengan The World of the Married, memenangkan Artis Terbaik AAA 2021 dengan Nevertheless dan My Name. Starnews duduk bersama Han So Hee untuk membicarakan tentang memenangkan AAA selama dua tahun berturut-turut.

Tentang memenangkan Artis Terbaik Terbaik AAA 2021 dia berkata, "Saya mengoceh pada saat itu karena saya sangat gugup. Pertama, itu adalah tahun yang luar biasa di mana saya bertemu pemirsa dengan proyek-proyek hebat. Itu juga merupakan tahun yang membuat resolusi saya untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik bahkan lebih kuat setelah memenangkan penghargaan. Sekali lagi, terima kasih banyak."

Tahun lalu, Han So Hee menunjukkan dua penampilan yang kontras melalui Namun Nevertheless dan My Name. Tentang transformasi radikalnya, dia berkata, “Yang paling saya inginkan adalah menunjukkan sesuatu yang sangat berbeda dari apa yang telah saya tunjukkan sebelumnya. Dalam hal itu, Nevertheless dan My Name memberi saya titik balik dan membantu saya membuat pengalaman dan tantangan baru. Saya bahkan lebih bahagia karena begitu banyak orang menyukai mereka.”

Sekarang, aktris tersebut sedang bersiap-siap untuk merilis serial baru Disney Plus Original Soundtrack #1 . Soundtrack # 1 adalah tentang seorang pria dan wanita yang telah berteman selama 20 tahun. Ketika dua teman lama ini akhirnya hidup bersama selama dua minggu, mereka secara bertahap mulai menyadari perasaan mereka satu sama lain. Dia menjelaskan, “Lee Eun Soo dalam drama itu mirip denganku dalam banyak hal, jadi aku sangat nyaman memainkan peran itu dan harus lebih fokus pada cerita. Syuting tidak memakan waktu lama, tapi aku sangat terikat dengan Park Hyung Sik , yang memerankan Han Sun Woo, dan kami bersenang-senang mencoba berbagai upaya.”

Han So Hee menjadi berita utama ketika dia berperan bersama Park Seo Joon dalam drama baru K Project . “Saya mempersiapkannya dengan ketegangan yang menyenangkan. Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan aktor yang luar biasa, dan saya mencoba yang terbaik untuk menciptakan sinergi yang hebat dengan mereka, ”katanya. “Saya secara khusus mencoba untuk memperluas perspektif saya dan belajar sehingga keberadaan saya dapat berbaur dengan situasi yang tidak biasa dengan pakaian, nada suara, dan latar belakang yang berbeda.”

Hanya setelah lima tahun debut, Han So Hee telah muncul sebagai salah satu aktris yang paling dinanti di usia 20-an. Menurut dia, apa pesonanya? Dia menjawab, “Saya tidak yakin apa pesona saya dan apa yang disukai orang tentang saya. Sebenarnya, semakin sulit setiap tahun. Karena semua orang menyukai sisi diriku yang bahkan tidak aku ketahui, aku ingin mengisi waktuku dengan usaha dan kerja keras, seperti yang aku lakukan sampai sekarang.”

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak