facebook

Hwayi: A Monster Boy, Kisah Pemuda yang Dibesarkan 5 Ayah Pelaku Kriminal

M. Fuad S. T.
Hwayi: A Monster Boy, Kisah Pemuda yang Dibesarkan 5 Ayah Pelaku Kriminal
Film Hwayi: A Monster Boy (asianwiki)

Sudah menjadi sebuah rahasia umum di dunia ini jika seorang ayah akan selalu memberikan yang terbaik untuk putra-putrinya. Tak hanya itu, siapapun ayah yang ada di dunia ini pasti mengingingkan anak yang mereka miliki tumbuh dengan baik dan mendapatkan pencapaian yang lebih baik dari orang tuanya.

Namun, apa jadinya jika ada seorang anak yang sedari kecil dididik oleh lima orang ayah sekaligus? Tak hanya itu, 5 ayah yang mendidiknya tersebut adalah seorang kriminal kelas tinggi dan menjadi buruan para petugas keamanan.

Film Hwayi a Monster Boy merupakan penggambaran dari fenomena tersebut. Hwayi (diperankan oleh Yeo Jin Goo), semula adalah seorang anak yang diculik oleh lima orang pelaku kriminal yang beralih menjadi ayah angkat dan pada akhirnya mendidiknya hingga dewasa.

Sebagai tim kriminal, kelima ayah angkat Hwayi tentu saja memiliki kemampuan yang berbeda-beda satu sama lain. Seperti contoh Seok Tae (diperankan oleh Kim Yun Seok) adalah sosok pemimpin yang dingin namun kharismatik, kemudian ada Ki Tae (diperankan oleh Cho Jin Woong), yang meskipun gagap namun merupakan seorang pengemudi yang ulung, Jin Sung (diperankan oleh Jang Hyun Sung) adalah seorang mastermind dan perencana yang berkelas, Dong Bum (Kim Sung Kyun) yang seorang eksekutor berdarah dingin, dan Bum Soo, seorang spesialis senjata.

Dibawah asuhan kelima ayah tersebut, Hwayi tumbuh menjadi pemuda cakap yang memiliki kemampuan kriminal yang tak kalah dari mereka. Berada dalam lingkungan yang unik, Hwayi yang memasuki masa sekolah menengah justru tak tertarik dengan pelajaran.

Hwayi ternyata lebih tertarik untuk belajar beradaptasi dengan kehidupan normal yang selama ini tak dia dapatkan di lingkungan keluarganya. Terlebih lagi, di sekolah Hwayi bertemu dengan Yoo Kyung (diperankan oleh Nam Ji Hyun), sosok gadis yang mencuri perhatiannya. 

Lambat laun, Hwayi yang merasakan kejanggalan dengan kehidupannya, mulai berontak dan tak menurut pada para ayah. Hingga suatu ketika, saat melakukan sebuah aksi bersama dengan para ayah, Hwayi menemukan sebuah rahasia yang ternyata berhubungan dengan masa lalunya. Dari sinilah pada akhirnya identitas asli dari Hwayi terbongkar.

Lalu, apa yang akan dilakukan oleh Hwayi ya? Siapa sebenarnya dia? Dan mengapa dulu para ayah menculiknya? Semua jawabannya ada di film ini ya teman-teman. Jadi, bisa langsung menyaksikannya di layanan streaming kesayangan masing-masing.

Perlu diingat, film ini mengandung unsur kekerasan dan juga adegan seksual secara eksplisit. Jadi, harap berhati-hati saat menonton ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak