3 Tempat Nongkrong di Kawasan Blok M, Dijamin Gaul Abis!

Habil Samsuri
3 Tempat Nongkrong di Kawasan Blok M, Dijamin Gaul Abis!
M Bloc Space (Instagram/@mblocsapce)

Blok M merupakan salah satu kawasan paling populer di Jakarta. Sejak dulu kawasan ini terkenal menjadi destinasi favorit untuk nongkrong atau sekadar menghabiskan waktu bagi semua kalangan, terutama anak muda ibu kota. Menjelajahi kawasan Blok M, kamu akan menemukan spot nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari pusat perbelanjaan, coffe shop, hingga taman yang asri.

Biasanya kawasan Blok M ramai ketika malam hari atau setiap akhir pekan. Kamu bisa menjelajahinya bersama pacar, teman, atau bahkan keluarga. Berikut tiga tempat nongkrong di kawasan Blok M, simak ulasannya!

1. Little Tokyo Blok M

Little Tokyo Blok M (Instagram/@jakartanightview)
Little Tokyo Blok M (Instagram/@jakartanightview)

Jika kamu hobi kulineran, jangan lupa untuk mampir ke Little Tokyo yang ada di Blok M. Little Tokyo ini menawarkan berbagai makanan ala Negeri Sakura. Ada berbagai restoran Jepang di kawasan Blok M ini yang bisa kamu nikmati kelezatan setiap menunya. Kamu bisa merasakan sensai makan dengan nuansa Jepang dan makanannya yang autentik.

Selain itu kamu bisa mengambil foto dengan latar belakang bangunan ala Jepang, lho! Boleh ajak teman-temanmu hangout di  Little Tokyo Blok M sambil menikmati malam hari di Jakarta.

2. M Bloc Space

M Block Space (Instagram/@mblocspce)
M Block Space (Instagram/@mblocspce)

Salah satu tempat yang lagi hits di kalangan anak muda Jakarta yaitu M Bloc Space. Bagunan tua yang disulap menjadi ruang publik yang juga memenuhi kebutuhan kreatif. Tempat ini asik untuk dijadikan tempat nongkrong atau titik temu dengan teman sebaya.

M Bloc Space menawarkan berbagai spot yang ada mulai dari coffee shop, toko merchandise, brand clothing asal Bandung, dan yang terpenting banyak spot foto untuk diunggah di media sosial. Selain itu, M Bloc Space juga menyediakan sebuah ruang yang dinakaman Live House sebagai ruang untuk mengapresiasi pentas seni musik. 

3. Taman Ayodya

Taman Ayodya (Instagram/@temantaman.jkt)
Taman Ayodya (Instagram/@temantaman.jkt)

Terakhir, ada Taman Ayodya yang asri dan indah. Taman ini sebelumnya dikenal dengan nama Taman Barito dan berseberangan langsung dengan Taman Langsat atau Pasar Burung Barito. Bentuk taman yang melingkar dengan kolam buatan di tengahnya membuat kesan taman yang sejuk dan asri.

Taman ini cocok sekali untuk kamu yang ingin bersantai atau rileks dari hiruk pikuknya ibu kota. Bisa juga dijadikan tempat olah raga dengan fasilitas di Taman Ayodya ini juga terbilang cukup lengkap mulai dari jogging track, gazebo untuk bersantai, hingga peralatan gym. Fasilitas ini semuanya gratis digunakan untuk masyarakat sekitar.

Itulah 3 tempat nongkrong di kawasan Blok M. Daftar tempat di atas dapat dijadikan referensimu untuk refreshing atau sekadar hangout bareng teman. Semoga bermanfaat, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Hernawan

Tampilkan lebih banyak