facebook

HeHa Ocean Night View Tempat Makan Romantis dan Instagrameble

Anisa Rachma Agustina
HeHa Ocean Night View Tempat Makan Romantis dan Instagrameble
Heha Ocean View (Dokumen Pribadi/Anisa Rachma Agustina)

Yogyakarta adalah rekomendasi tempat liburan terbaik, berbagai wisatawan menyengaja untuk berlibur ke Jogja karena pesona Jogja yang sudah tersohor hingga mancanegara. Makanan khas Jogja yakni Gudeg selalu menjadi favorit wisatawan saat melancong ke Jogja. Selain wisata kuliner, Jogja juga terkenal dengan berbagai tempat wisata indah yang harus kamu kunjungi. Salah satunya adalah HeHa Ocean View.

Heha Ocean View berada pada manajemen yang sama dengan Heha Sky View lokasi tempat wisata ini di Kecamatan Patuk, Gunung Kidul. Saat kamu datang pagi hingga sore hari, kamu akan dimajakan dengan view laut selatan yang begitu indah, dengan berbagai objek foto yang sangat insagrameble. Saat malam hari kamu akan dimanjakan dengan view lampu yang sangat menyejukkan, dipadukan dengan suasana restoran dengan berbagai pilihan hidagan mulai dari menu western hingga menu nusantara.

Dari Jogja menuju HeHa Ocean View kamu bisa memilih Jl. Imogiri Barat – Jl. Imogiri Siluk – Jl. Siluk Panggang – Jl. Panggang – Jl. Panggang Wonosari. Setelah itu kamu akan melewati jalan sempit sejauh 9 km. Jalan ini begitu sempit sehingga ketika mobil berpapasan harus ada mobil yang berneti terlebih dahulu dan minggir. Sebelum sampai di lokasi siapkan uang kecil karena akan ada pemuda yang berjaga di beberapa titik.

Restribusi parkir di HeHa Ocean View untuk motor sebesar Rp. 3.000, mobil sekitar Rp. 5.000, Elf/HiAce adalah Rp. 25.000 dan tarif untuk Bus adalah Rp. 50.000. area parkir hingga lobby memakan waktu sekitar 200 meter, kamu bisa memilih untuk berjalan kaki, naik shuttle bus yang disediakan pengelola. Saat malam hari, terdapat pula ojek yang akan mengantar kamu dari parkiran menuju lobby dengan restribusi sekitar Rp. 5.000/orang.

Untuk harga tiket Senin-Jumat pukul 09.00-15.00 adalah Rp. 15.000/orang, sedangkan pukul 15.00-20.00 adalah sekitar Rp. 20.000/orang. Di weekend yakni hari Sabtu, Minggu serta hari libur tikel berlaku dari pukul 09.00-21.00 sekitar Rp. 20.000/orang. Namun saat libur lebaran 2022 ini saya dan keluarga dikenakan tarif Rp. 25.000/orang.

Fasilitas yang lengkap dan memadai di HeHa Ocean View membuat para wisatawan dimanjakan. Toilet, mushola, panggung hiburan, pijat reflexology, sutle bis gratis, restoran, bahkan untuk kamu yang hendak menginap ada fasilitas glamping yang sangat instagrameble. Pilih menu favorit kamu untuk sekadar nongkrong sambil menikmati malam di HeHa Ocean Night View nikmati pula live music yang akan menambah kesan romatis. Untuk kamu yang memiliki budget lebih, cobalah untuk memesan glamping di sekitar area HeHa Ocean View, nikmati pengalaman berkemah dengan fasilitas yang luar biasa dengan view pantai Selatan yang sangat Indah.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak