facebook

Our Beloved Summer Eps 11: Our Nights are More Beautiful Than Your Days

Lintang Larissya
Our Beloved Summer Eps 11: Our Nights are More Beautiful Than Your Days
Cuplikan adegan 'Our Beloved Summer' episode 11. (instagram/sbsdrama.official)

Our Beloved Summer’ sudah menayangkan episode 11 pada hari Senin (10/1/2022) kemarin. Menurut Nielsen Korea, episode ini mencatat rating 4,2 persen. Hal itu menandai peringkat pemirsa masih stabil. 

Sementara itu, drama ini menjadi topik perbincangan hangat di Twitter. Penggemar menaikkan tagar hingga menjadi trending, membuktikan antusias penayangan episode yang semakin greget antara hubungan Choi Woong dan Gook Yeon Soo.

Sinopsis drama Korea ‘Our Beloved Summer’ episode 11

Episode kali ini memiliki sub-judul Our Nights are More Beautiful Than Your Days. Rumor kencan NJ sudah didengar Yeon Soo, tapi Yeon Soo tidak memiliki keberanian untuk mengkonfirmasi rumor itu kepada Choi Woong.

Di sisi lain, agensi NJ memilih untuk tidak mengambil tindakan mengenai rumor tersebut, menurut mereka itu justru akan membantu NJ karena bertemu dengan orang yang baik. Rumor ini tidak akan merusak reputasi dan kerjaan dari NJ. 

NJ akhirnya memiliki kesempatan untuk berbicara mengenai perasaannya ke Choi Woong dengan Yeon Soo, tapi keduanya sepakat untuk tidak bertengkar akan hal tersebut. Mereka akan mengurus perasaannya masing-masing.

Tibalah hari dimana syuting dokumenter terakhir dilaksanakan. Namun, Choi Woong tidak bisa dihubungi. Crew merasa Woong seenaknya sendiri dan tidak bersikap profesional mengingat dia merupakan teman sutradrara, Kim Ji Woong. Yeon Soo dan Eun Ho mencari Woong kemana pun tapi tidak berhasil menemukannya.

Choi Woong merasa dirinya mirip dengan Jjongjjong, anjing peliharaan tetangganya, yang takut untuk menghadapi dunia luar dan suka bersembunyi. 

Woong tidak sengaja bertemu dengan neneknya Yeon Soo di pasar. Neneknya minta untuk Woong menyalahkan semua perlakuan buruk yang pernah Yeon Soo lakukan, kepada neneknya. Akan tetapi jangan membenci cucu satu-satunya itu. Woong mengatakan kalau dia tidak membenci Yeon Soo, karena Woong tau Yeon Soo adalah orang yang baik. 

Setelah pencarian yang panjang, Yeon Soo menemukan Woong. Ia mengatakan perasaannya yang sebenarnya bahwa dirinya tidak bisa berteman dengan Woong. Bukannya ia benci berteman dengan Woong. Sebelum Yeon Soo menjelaskan kalimatnya, pembicaraan Yeon Soo dipotong oleh Woong.

Tatapan mereka beradu, Woong tidak ingin terus-terusan menjadi pengecut yang bersembunyi di balik perasaannya. Ia mengatakan kalau dirinya merindukan Yeon Soo dan akan selalu merindukannya. Woong menemukan jawaban kenapa ia selalu menyimpan amarah dan selalu menghindari Yeon Soo. Hal itu semata-mata karena Woong ingin melihat Yeon Soo yang mencintainya. Woong juga memohon agar Yeon Soo untuk terus mencintainya dan tidak pergi kemanapun, selalu berada di sisinya. 

Karena Woong merasakan trauma masa kecilnya ketika ia selalu ditinggalkan, termasuk ayah kandungnya yang meninggalkannya ketika dirinya masih belia. 

Perlahan-lahan pertanyaan sudah terjawab semua dari cerita ‘Our Beloved Summer’ yang semakin seru. Saksikan kelanjutan cerita Woong dan Yeon Soo di episode selanjutnya. Dapat disaksikan melalui platform streaming Netflix.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak