facebook

Wang Zi Qi Rayakan Ulang Tahun Debut ke 4 Tahun, Unggah Foto Tampan

Lintang Larissya
Wang Zi Qi Rayakan Ulang Tahun Debut ke 4 Tahun, Unggah Foto Tampan
Wang Zi Qi rayakan 4 tahun debut. (Weibo/王子奇是演员王子奇)

Bagi penggemar drama China mungkin tidak asing lagi dengan nama aktor yang sedang naik daun saat ini. Wang Zi Qi memperoleh dukungan dan cinta dari penggemar sejak debutnya menjadi seorang aktor. 

Namanya menjadi pembicaraan hangat ketika Wang Zi Qi memerankan karakter seorang presiden perusahaan dalam drama "Once We Got Married". Melalui drama yang sukses tersebut, aktor kelahiran 1996 ini membawa namanya menjadi topik terpanas karena aktingnya yang memukau mampu membuat pemirsa baper

Pada Selasa (18/1/2022), diperingati sebagai perayaan ke-4 tahun sejak Wang Zi Qi terjun di dunia akting.  Berbagi kebahagiaannya dengan penggemar, ia merilis empat foto melalui Weibo. Dalam potretnya, ia terlihat memegang dua kembang api di tangannya dan tersenyum manis. 

Wang Zi Qi rayakan 4 tahun debut. (weibo/)
Wang Zi Qi rayakan 4 tahun debut. (weibo/)

Tidak lupa, aktor tampan itu menyematkan kalimat manis yang ia tulis sebagai keterangan foto.

"Terima kasih semuanya untuk empat tahun yang telah kita lalui bersama. Saya harap kedepannya kita dapat lebih baik dari empat tahun yang lalu, entah itu belajar untuk pekerjaan atau kehidupan. Mari nantikan empat tahun ke depan bersama!" tulis pemeran Yin Sichen dalam drama Once We Got Married tersebut.

Menggunakan jaket padding berwarna hijau neon, Wang Zi Qi terlihat menikmati malam peringatan debutnya itu.

Pria berzodiak Pieces ini resmi memasuki dunia hiburan pada tahun 2017 dengan peran utama series TV pertamanya "Love Is In The Air" yang rilis tahun 2018. Selain kemampuan akting yang memukau, aktor ini juga memiliki suara merdu. Wang Zi Qi dipercaya menyanyikan lagu soundtrack untuk beberapa drama yang ia mainkan. 

Wang Zi Qi adalah aktor Tiongkok yang lahir di Huzhou, Provinsi Zhejiang. Ia merupakan lulusan dari Akademi Film Beijing. Beberapa judul drama yang pernah ia mainkan antara lain Love is in the  Air’ (2018), Novoland: The Castle in the Sky 2 (2020), The Imperial Coroner (2021), dan Once We Got Married (2021).

Wang Zi Qi juga dikonfirmasi membintangi drama yang dijadwalkan tayang tahun 2022, yaitu ‘Guess Who I Am’ beradu akting dengan Zhang Yu Xi dan ‘The Longest Promise’.

Selamat untuk 4 tahun debutnya Wang Zi Qi! Mari kita tunggu projek drama Wang Zi Qi tahun ini.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak