facebook

Nostalgia di Festival Musik When We Were Young 2022, Ada Paramore hingga MCR!

hesti ya
Nostalgia di Festival Musik When We Were Young 2022, Ada Paramore hingga MCR!
Festival When We Were Young. (Twitter/@WWWYFest)

Setelah menggelar konser musik Astroworld di tahun 2021. Live Nation Entertainment yang didirikan pada tahun 2010 dan salah satu perusahaan entertainment di Amerika Serikat, akan kembali mengadakan festival musik yang dibintangi oleh band-band emo dan rock yang hadir di dua dekade terakhir ini. Festival musik yang bertajuk When We Were Young ini, berhasil mendapatkan antusias besar dari para netizen.

Festival musik ini akan dilaksanakan pada 22 Oktober 2022 di Las Vegas Festival Grounds, Nevada, Amerika Serikat, mulai pukul 11.00 AM sampai 12.00 AM waktu setempat. Festival When We Were Young sebelumnya juga pernah diadakan pada tahun 2017 di Santa Ana, California dengan mengundang band-band punk dan rock tahun 90-an hingga awal 2000-an. AFI, Descendents, Taking Back Sunday, Alkaline Trio, The Get Up Kids, dan beberapa artis lainnya berhasil memeriahkan festival When We Were Young di tahun tersebut.

Di tahun 2022 ini akan ada lebih dari enam puluh artis yang akan menggemparkan panggung festival musik When We Were Young. Paramore, My Chemical Romance, Jimmy Eat World, Avril Lavigne, Car Seat Headrest, The All American Rejects, Taking Back Sunday hingga Alkaline Trio akan hadir sebagai headliner dalam festival tersebut.

Festival When We Were Young akan menjadi comeback pertama Paramore setelah sebelumnya mereka hiatus sejak 2018. Kemudian My Chemical Romance yang menjadi dua headliner teratas bersama Paramore, akan turut memeriahkan festival musik yang satu ini. My Chemical Romance diketahui akan melakukan tur pula di tahun ini.

Bagi kalian yang ingin menghadiri festival musik satu ini, kalian bisa membeli tiket pre-sale pada Jumat, 21 Januari 2022 pukul 10.00 AM PT dan on-sale di hari yang sama pada pukul 02.00 PM PT. Untuk kisaran harga tiket mulai dari $224,99 untuk tiket masuk umum hingga $499,00 untuk tiket VIP.

Kalian juga bisa membeli tiket package dengan hotel mulai dari $499,00. Untuk tiket lainnya akan berada di kisaran mulai dari $19,99 ke bawah. Bagi kalian yang ingin membeli tiket festival musik When We Were Young, lalian bisa melakukan pembelian di laman website When We Were Young Festival.

Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk terbang ke Nevada dan mengunjungi festival musik When We Were Young?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak