facebook

Polaroid Love Jadi Lagu Terbaru ENHYPEN yang Viral di TikTok, Penggunanya Sudah Capai 69,7 Ribu!

hesti ya
Polaroid Love Jadi Lagu Terbaru ENHYPEN yang Viral di TikTok, Penggunanya Sudah Capai 69,7 Ribu!
ENHYPEN. (Twitter/@ENHYPEN)

Siapa, nih, yang suka bikin konten di TikTok? Sudah bikin konten dengan lagu Polaroid Love dari ENHYPEN belum? Bagi kalian penikmat konten-konten di TikTok, pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu yang satu ini?

It’s like a polaroid love~~

Begitulah salah satu lirik dari lagu Polaroid Love yang saat ini sedang viral di TikTok. Lagu Polaroid Love merupakan salah satu lagu milik boyband asal Korea Selatan, ENHYPEN yang masuk ke dalam track list album Dimension : Answer ENHYPEN. Album tersebut baru saja rilis dirilis pada 10 Januari 2022 lalu dan Polaroid Love menjadi lagu b-side dalam album tersebut.

Sebelumnya, lagu Polaroid Love pernah mereka bawakan pada acara konser mereka EN CONNECT : COMPANION yang digelar pada 21 November 2021 di KBS Arena Hall, Seoul.

Lagu ini mendapat banyak antusias melalui platform TikTok. Lagu Polaroid Love telah menjadi sound dari lebih 69,7 ribu video di TikTok. Sampai saat ini, lagu Polaroid Love telah menempati posisi ketiga sebagai lagu ENHYPEN yang paling banyak digunakan sebagai sound TikTok, setelah Fever (176,6 ribu video) dan Hey Tayo (101,6 ribu video).

Melalui kanal YouTube ENHYPEN pada Rabu (19/01/2022), boyband yang berada di bawah naungan BELIFT LAB ini, merilis video untuk ‘Polaroid Love’ dengan versi selfie camera dan setiap member membawa satu kamera untuk merekam dirinya. Satu jam setelah perilisannya video tersebut berhasil ditonton oleh lebih dari seratus ribu penonton.

Untuk di paltform Spotify, lagu Polaroid Love telah didengarkan sebanyak lebih dari 5,5 juta kali dan masuk ke dalam jajaran lagu populer ENHYPEN. Salah satu fanbase ENHYPEN melalui akun Twitternya @BILLBOARDBELIFT melaporkan bahwa lagu Polaroid Love berhasil debut ke dalam Billboard World Digital Song Sales yang dirilis setiap minggunya.

Polaroid Love berhasil menempati posisi ke sembilan bersama lagu Blessed-Cursed di posisi ke tujuh yang juga berada di album Dimension : Answer. Berdasarkan informasi dari Twitter @ENHYPEN_Charts, lagu Polaroid Love menjadi trending sembilan di MelOn dalam pencarian secara realtime.

Bagaimana tidak viral, lagu yang dinyanyikan oleh Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Ni-ki ini memiliki nada dan lirik yang mampu membuat ENGENE (sebutan untuk penggemar ENHYPEN) merasa kecanduan setiap kali mendengarnya. Bahkan beberapa non-fans pun mengakui bahwa lagu yang satu ini sangat asyik untuk didengarkan secara berulang.

Pada 19 januari 2022, melalui fansign online yang dilakukan NCT, Taeyong yang merupakan leader NCT pun turut serta melakukan Polaroid Love challenge.

Gimana nih ENGENE, apakah lagu Polaroid Love jadi salah satu lagu favorit kalian? Jangan lupa untuk terus streaming lagu yang satu ini, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak