facebook

Eunhyuk Super Junior Dinyatakan Positif Tertular COVID-19, Begini Kondisinya Sekarang

Shinta Ci
Eunhyuk Super Junior Dinyatakan Positif Tertular COVID-19, Begini Kondisinya Sekarang
Eunhyuk Super Junior (Soompi)

Eunhyuk Super Junior secara resmi telah didiagnosis positif tertular COVID-19.

Soompi melansir pada Kamis (20/1/2022), Label SJ mengumumkan bahwa Eunhyuk Super Junior telah melakukan tes deteksi antigen cepat untuk COVID-19 sebagai pencegahan. Hasilnya menunjukkan bahwa dia tertular COVID-19, maka untuk memastikan lebih akurat Eunhyuk mendapatkan tes PCR lanjutan.

Kemudian pada tanggal 20 Januari 2022, Label SJ mengonfirmasi melalui pernyataan resmi bahwa Eunhyuk telah dinyatakan positif dalam tes PCR. Pernyataan ini menunjukkan bahwa ia telah didiagnosis positif tertular COVID-19.

Berikut adalah isi pernyataan lengkap Label SJ terkait kondisi Eunhyuk Super Junior.

"Halo, ini Label SJ.

Pada pagi hari tanggal 20 Januari 2022, Eunhyuk Super Junior mendapatkan hasil positif selama tes deteksi antigen cepat untuk pencegahan COVID-19. Dia pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan tes PCR lanjutan dan diberitahu malam ini bahwa dia dipastikan positif tertular.

Eunhyuk menyelesaikan dosis ketiga vaksin COVID-19 pada bulan Desember, jadi dia saat ini hanya memiliki gejala yang sangat kecil. Semua kegiatan yang dijadwalkan telah ditunda, dan dia beristirahat dengan aman sambil mengikuti arahan dari otoritas pengendalian penyakit.

Kami telah mengonfirmasi bahwa Eunhyuk tidak memiliki kontak dekat baru-baru ini dengan salah satu anggota Super Junior lainnya. Untuk berjaga-jaga, bagaimanapun, semua anggota dan staf terkait juga akan menjalani tes (antigen dan PCR).

Agensi akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan cepat Eunhyuk, karena kami menempatkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami. Kami juga akan setia mengikuti arahan dan permintaan dari otoritas pengendalian penyakit."

Eunhyuk memulai debutnya dengan Super Junior pada 6 November 2005. Super Junior adalah artis K-pop terlaris selama empat tahun berturut-turut. Grup ini telah memperoleh tiga belas penghargaan musik dari Mnet Asian Music Awards, sembilan belas dari Golden Disc Awards, dan merupakan grup penyanyi kedua yang memenangkan Favorite Artist Korea di MTV Asia Awards 2008 setelah jtL pada 2003.

Pada tahun 2012, mereka dinominasikan untuk 'Best Asian Act' di MTV Europe Music Awards. Selain itu, salah satu boy group  yang memperkenalkan budaya hallyu pada dunia ini, juga memenangkan penghargaan 'Artis Internasional' dan 'Fandom Terbaik' di Teen Choice Awards 2015. Super Junior merupakan boy group yang telah berada di industri K-Pop sejak 16 tahun lalu dan popularitasnya hingga saat ini patut diperhitungkan.

Eunhyuk Super Junior baru-baru ini menjadi bintang tamu di variety show SBS 'Running Man,' jadi semua anggota pemeran di acara itu juga akan menjalani tes untuk pencegahan penyebaran virus COVID-19.

Semoga Eunhyuk Super Junior cepat sembuh!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak