facebook

3 Lagu EXO Penyemangat Pagi Hari, EXO-L Wajib Putar!

maylivia josephine
3 Lagu EXO Penyemangat Pagi Hari, EXO-L Wajib Putar!
EXO, boy group besutan SM yang sudah debut sejak tahun 2012 dan ketenarannya masih sangat memukau hingga saat ini. (allkpop)

Terhitung sudah 12 tahun sejak debutnya pada tahun 2012 hingga sekarang, idol K-Pop asal Korea Selatan yaitu EXO telah banyak menuai prestasi. Berbagai jenis penghargaan terhadap lagu dan albumnya pun sudah banyak diraih.

Diketahui bahwa beberapa anggota EXO saat ini sedang menjalani wajib militer. Walaupun sedang hiatus, EXO-L tetap setia mendukung dan menunggu sampai 2025 nanti EXO comeback. Album yang sudah dikeluarkan oleh EXO sampai saat ini berjumlah 8. Adapun album terakhir yakni berjudul “Don’t fight the feeling” yang dirilis pada tahun 2021 kemarin. Dari berbagai album tersebut, berikut saya akan merekomendasikan 3 lagu EXO yang membuat kamu lebih semangat di pagi hari:

1. Ko Ko Bop

EXO (Koreaboo.com)
EXO (Koreaboo.com)

Lagu ini termasuk dalam album The War yang rilis pada tahun 2017. Di YouTube tercatat sudah sebanyak 327 juta kali ditonton. Lagu tersebut hits pada zamannya. Ko Ko Bop menceritakan tentang kebebasan untuk menari dan bergerak seperti yang tubuh kita inginkan.

Dengan alunan musik yang asik, membuat tubuh bersemangat ketika mendengar lagu Ko Ko Bop tersebut. Mendengar lagu Ko Ko Bop di pagi hari, bagi siapa saja yang mendengarnya pasti ingin menari dan membuat lebih bersemangat melakukan aktivitas.

2. Overdose

EXO (JETBLACK0112)
EXO (JETBLACK0112)

Lagu Overdose rilis pada tahun 2015 atau 3 tahun setelah EXO debut. Lagu ini dinyanyikan oleh EXO-K. EXO-K merupakan sub unit EXO yang fokusnya untuk menghibur di kawasan Korea. Dulu, Anggota EXO terbagi menjadi dua yaitu EXO-K dan EXO-M. Anggota EXO-M fokusnya untuk menghibur fans di negara China.

Anggota EXO-K terdiri dari Baekhyun, Chanyeol, D.O, Sehun, Kai, Suho. Lagu Overdose sendiri sudah diputar oleh penonton di YouTube sebanyak 237 juta kali. Arti lagu Overdose yaitu seorang pria yang sedang dimabuk oleh cinta atau istilahnya di zaman sekarang lagi bucin-bucinnya, sampai tidak ingin melepas wanita yang dicintainya tersebut. Lagu ini memiliki beat yang membuat orang mendengarnya akan ikut bernyanyi serta bersemangat.

3. Tempo

EXO-CBX (weareone.exo/instagram)
EXO-CBX (weareone.exo/instagram)

Tempo termasuk dalam album Don't Mess Up My Tempo yang dirilis pada tahun 2018. Lagu ini memiliki nada yang unik dan asik. Sebab, di bagian lagu tersebut terdapat accapela anggota EXO. Perpaduan suara EXO dengan musik membuat lagu menjadi menarik. Mendengarkan lagu Tempo di pagi hari dapat membuat kamu kecanduan untuk mendengarkan lagu ini setiap hari dan tentunya membuat lebih bersemangat.

Itulah rekomendasi lagu EXO yang cocok didengarkan saat pagi hari. Dijamin bakal lebih semangat!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak