facebook

ENHYPEN Akan Adakan Meet and Greet Bertajuk 'ENHYPEN Now: Answer'

hesti ya
ENHYPEN Akan Adakan Meet and Greet Bertajuk 'ENHYPEN Now: Answer'
Online Meet & Greet Enhypen Now: Answer (Twitter/@ENHYPEN)

ENHYPEN berhasil merilis album terbarunya yang berjudul DIMENSION: ANSWER pada 10 Januari lalu. DIMENSION: ANSWER yang merupakan album repackage dari album full length pertamanya DIMENSION: DILEMMA berhasil mendapatkan banyak prestasi. Mulai penjualan pre order album yang mencapai 630 ribu unit hingga penjualan yang mencapai 500 ribu unit hanya dalam waktu satu minggu setelah perilisannya.

Menyadur dari Soompi, lagu masterpiece mereka Blessed-Cursed berhasil menempati puncak tangga lagu iTunes Top Albums maupun Top Songs di beberapa negara. Album yang memiliki delapan tracklist tersebut juga berhasil menduduki no. 1 di chart Oricon pada 18 Januari 2022. Saat ini pun, lagu b-side mereka yang berjudul Polaroid Love berhasil menjadi viral di TikTok dan berhasil menempati posisi kesembilan dalam chart Billboard World Digital Song Sales.

Kabar gembira bagi para ENGENE yang masih ingin terus menikmati euforia perilisan album DIMENSION: ANSWER. Line Japan melalui laman resminya mengumumkan akan mengadakan pertunjukan spesial untuk ENHYPEN. Boyband yang beranggotakan tujuh orang ini akan melakukan online meet & greet yang bertajuk Enhypen Now: Answer.

Online meet & greet tersebut akan diadakan secara eksklusif pada Sabtu, (22/1/2021) hari ini pukul 21.00 KST. Acara idol K-Pop akan disiarkan melalui Line Music, platform musik yang hanya tersedia di Jepang.

Namun jangan khwatir, setelah streaming berlangsung, acara tersebut juga akan tersedia melalui platform Naver Now yang dapat diakses oleh siapapun. Untuk yang di platform Naver Now kalian dapat mengaksesnya pada Jumat pukul 12.00 KST, Minggu pukul 09.00 KST, dan Senin sampai Kamis dapat diakses selama 24 jam.

Nantinya Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Ni-ki tak hanya akan membawakan lagu masterpiece dari album DIMENSION: ANSWER, Blessed-Cursed. Namun, akan ada pula sesi bincang-bincang bersama para member untuk mengenal lebih dalam mengenai album terbaru ENHYPEN tersebut. Mulai dari reaksi mereka terhadap MV bahkan sampai pembicaraan di belakang layar mengenai proses pembuatan album. Naver Now juga mengungkapkan bahwa akan sesi dance battle. Wah, sepertinya sangat seru, bukan?

Gimana nih ENGENE apakah kalian siap? Jangan lupa untuk catat tanggal dan jam tayangnya acara ENHYPEN ini ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak