facebook

Sinopsis Lengkap Drama China Bertema Militer, Operation: Special Warfare

Lintang Larissya
Sinopsis Lengkap Drama China Bertema Militer, Operation: Special Warfare
Poster Drama China 'Operation: Special Warfare'. (WeTV)

Drama China baru bertema militer dibintangi oleh Gao Wei Guang, Hu Bing Qing, Li Chuan, Xu Shi Yue, dan Chi Ning Ning.

Drama berjudul Operation: Special Warfare ditayangkan pada jaringan siaran CCTV-8, serta platform streaming iQiyi, WeTV, dan Tencent Video sejak 18 Januari 2022 kemarin.

Drama yang digarap oleh Liu Bo dari drama ‘Fire Blue Blade’ dan ‘Big Inn’ direncanakan tayang sepanjang 35 episode serta diperbarui setiap hari setiap hari berdurasi 45 menit setiap episodenya. 

Sinopsis lengkap drama China ‘Operation: Special Warfare’

Kisah dimulai memperlihatkan tiga mahasiswi yaitu Ning Meng (Hu Bing Qing), Liu Zhen Zhen, dan Chen Xuan yang bergabung dengan militer bersama. Mereka dilatih oleh Qin Guan (Gao Wei Guang) dan prajurit serta polisi satuan khusus, yang berhasil membawa mereka masuk ke dalam grup militer Special Service 8.

Qin Guan adalah kapten kelompok 8 dari Secret Service. Ia merupakan prajurit yang tampan, berani, dan mahir dalam bertempur. Ia juga memiliki keyakinan dan tanggung jawab tinggi, tapi karena sikapnya yang keras membuat para muridnya takut dengannya. Meskipun ia tidak menunjukkannya sepanjang waktu, sebenarnya Qin Guan merupakan pemimpin yang berhati lembut dan sangat peduli dengan timnya.

Sebelumnya, Qin Guan diturunkan pangkatnya karena gagal menyelamatkan para sandera saat operasi menjatuhkan teroris bertahun-tahun lalu. Karena kehausannya akan balas dendam, ia mencoba menyelamatkan sandera secara paksa selama operasi yang berujung kegagalan. 

Sementara Ning Meng merupakan gadis optimis yang selalu ceria. Meskipun begitu, ia memiliki kegigihan dan kerja keras yang luar biasa. Ia kehilangan saudara laki-lakinya dalam serangan teroris, maka dari itu ia memutuskan untuk bergabung untuk membuktikan kepada semua orang di sekitarnya bahwa ia bisa berhasil menjadi bagian dari tentara elit. 

Meskipun awalnya Ning Meng dan Qin Guan selalu bertengkar, seiring berjalannya waktu dan usaha yang Ning Meng usahakan untuk mendapatkan kepercayaan Qin Guan, mereka menjalani suka dan duka bersama. Di tengah-tengah medan perang, Qin Guan dan Ning Meng menumbuhkan rasa cinta antara keduanya. 

Special Service 8 adalah pasukan yang berisi personel militer muda paling terampil di seluruh negeri. Dalam beberapa konfrontasi untuk menangkap “Blood Wolf,” mereka harus terus melawan banyak serangan teroris yang terus menumpahkan darah. 

Meskipun kebanyakan berisi tentara wanita, mereka tetap berdedikasi untuk membela kehormatan ibu pertiwi dan melindungi kesejahteraan rakyat. 

Drama produksi Tencent Penguin Pictures, Bona Film Group, Eazen Pictures, dan LMFILMCAUSE sudah menayangkan empat episode. Tertarik untuk menonton?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak