facebook

8 Web Drama Korea PlayList Global Ini Wajib Kalian Tonton. Dijamin Seru!

hesti ya
8 Web Drama Korea PlayList Global Ini Wajib Kalian Tonton. Dijamin Seru!
Love Playlist (PlayList Global/hestikayustisia)

Bagi kalian pecinta drama Korea, web drama bisa jadi alternatif tontonan buat yang lagi nungguin drama on going. Ada satu rumah produksi web drama Korea yang udah terkenal banget buat memproduksi web drama Korea. Beberapa dari kalian mungkin udah pada tau ya tentang PlayList Global?

Buat kalian yang gak tau tentang PlayList Global. PlayList Global adalah salah satu perusahaan produksi web drama Korea yang telah berdiri sejak lima tahun lalu, tepatnya pada 23 Mei 2017. Web drama dari PlayList Global menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh para pecinta drama, loh.

Ini dia beberapa web drama PlayList Global yang wajib kamu tonton:

1. Love Playlist

Love Playlist (PlayList Global)
Love Playlist (PlayList Global)

Love Playlist merupakan web drama produksi pertama dari PlayList Global. Sampai saat ini sudah ada 4 seasons udah web drama yang satu ini. Kalau kalian tertarik dengan kisah percintaan dan persahabat di masa perkuliah. Wah, yang satu ini cocok nih buat kalian. Ada beberapa pasangan yang akan diceritakan dalam web drama yang satu ini. Tak hanya manis-manisnya percintaan saja. Akan disajikan pula konflik-konflik percintaan.

2. A-Teen

A-Teen (PlayList Global)
A-Teen (PlayList Global)

Kalau web drama yang satu ini menceritakan tentang kehidupan para remaja di SMA. Drama ini menghadirkan para artis muda seperti Kim Dong Hee, Naeun APRIL, Shin Yeeun, Bomin Golden Child, Shin Seungho, Kim Soo Hyun, dan Ryu Eui Hyun.

Akan ada berbagai gambaran karakter dalam A-Teen. Ada Naeun yang berperan sebagai siswi yang lembut. Shin Seungho yang bersifat dingin dan diam-diam menaruh perhatian kepada Shin Yeeun. Atau ada pula Kim Soo Hyun dan Ryu Eui Hyun yang merupakan couple yang sangat menggemaskan.

3. Seventeen

Seventeen (PlayList Global)
Seventeen (PlayList Global)

Web drama yang berlatar kehidupan sekolah ini, menceritakan tentang Jin Eun Woo, yang diperankan oleh Kim Do Wan yang sering kali menjahili Kim Se Ri, diperankan oleh Yoo Hye In. Jin Eun Woo yang ternyata menaruh perhatian terhadap Kim Se Ri ini berusaha untuk selalu mendekatinya.

Kisah kehidupan sekolah yang satu ini relate sama beberapa diantara kalian. Kalian pasti akan merasa gemas deh melihat Jin Eun Woo yang selalu menarik perhatian Kim Se Ri dengan mengjahilinya.

4. Yellow

Yellow (PlayList Global)
Yellow (PlayList Global)

Masih diperankan oleh pemeran utama pria yang sama dengan web drama Seventeen. Yellow merupakan sebuah band yang terdiri dari empat anggota. Dimana sang vokalis mendapat masalah dengan pacarnya yang meragukan dirinya karena pekerjaannya.

Ia akhirnya diputuskan dan bertemu dengan seorang gadis SMA yang merupakan fans beratnya. Selain menceritakan tentang perjuangan Yellow untuk meraih mimpi mereka. Web drama ini juga menyajikan kisah cinta baik kisah segitiga, merindukan mantan, maupun perjuangan seseorang untuk mengejar cintanya. Dijamin kalian bakalan gemes deh ngelihat hubungan sang vokalis dengan gadis SMA itu.

5. Flower Ever After

Flower Ever After (PlayList Global)
Flower Ever After (PlayList Global)

Flower Ever After akan menyajikan tiga kehidupan dimana satu pasangan yang masih menjalin hubungan berpacaran selama tujuh tahun, satu lagi pasangan yang telah menikah, dan yang terakhir kehidupan seseorang yang sedang berada di fase single.

Kehidupan sebelum dan setelah menikah tentunya berbeda, dong. Ada yang berpendapat bahwa setelah menikah itu menyenangkan dan ada pula sebaliknya. Nah, di web drama yang satu ini kalian akan menyaksikan dua drama tersebut dari kacamata penulisnya, nih. Kira-kira bagaimana kisah mereka, ya? 

6. Blue Birthday

Blue Birthday (PlayList Global)
Blue Birthday (PlayList Global)

Kalian nyari drama time traveler yang sekaligus drama school life? Kalian harus nih, nonton web drama Blue Birthday. Drama yang diperankan oleh Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon ini, juga udah dijadiin sebuah film, loh.

Drama ini menceritakan Yeri yang berusaha menyelamatkan Hongseok yang terbunuh ketika ulang tahunnya. Yeri berkali-kali melakukan time traveler menuju hari itu untuk mencari tau siapa yang membunuh Hongseok. Kira-kira Hongseok bisa selamat gak ya? Penasaran kan? Coba aja buat temuin jawabannya di web dramanya ya. Sedikit sneak peek, nih, walaupun agak menegangkan tapi drama ini juga menghadirkan banyak scenes romantis kok.

7. Twenty Twenty

Twenty Twenty (PlayList Global)
Twenty Twenty (PlayList Global)

Siapa, nih, yang ingin nonton Kim Woo Seok UP10TION berakting dalam sebuah drama? Nah, web drama yang satu ini juga  menghadirkan Hang Sun Min, dan Park Sang Nam sebagai pemeran utamanya. Tentang kisah cinta dan usaha dalam mengejar mimpi yang harus dihadapi oleh remaja usia dua puluh tahun akan diceritakan dalam drama yang satu ini. Web drama yang satu ini mendapatkan reaksi yang sangat baik dari para penontonnya.

8. POP OUT BOY!

POP OUT BOY! (PlayList Global)
POP OUT BOY! (PlayList Global)

Pop Out Boy! diangkat dari sebuah webtoon, dimana Kim Minkyu dan Doyeon Weki Meki menjadi pemeran utamanya. Disini Kim Minkyu berperan sebagai Chu Nam Wook, seseorang yang keluar dari dunia komik, yang muncul dihadapan Han Sun Nyeo, yang diperankan oleh Doyeon.

Web drama yang satu ini masih berkutat di kehidupan sekolah, ya. Jadi, bagi kalian yang sangat menikmati drama school life, cocok nih buat nonton drama yang satu ini.

Itu dia beberapa drama produksi PlayList Global. Drama-drama PlayList Global bisa kalian tonton melalui platform streaming YouTube PlayList Global, WeTV, atau ViKi ya. Jangan lupa nonton ya. Dijamin seru deh waktu menontonnya. Gimana nih, drama apa yang bakalan kalian tonton nanti?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak