facebook

Maknae Baru! Na In Woo Gantikan Kim Seon Ho dalam 2 Days & 1 Night

Nes Nes
Maknae Baru! Na In Woo Gantikan Kim Seon Ho dalam 2 Days & 1 Night
Na In Woo [Soompi]

Selasa (25/1/2022) hari ini, Soompi memberitakan bahwa Na In Woo diumumkan bergabung pada 2 Days & 1 Night sebagai anggota tetap di musim tayangnya yang ke-4. Na In Woo menggantikan posisi Kim Seon Ho.

Na In Woo yang berhasil memenangkan dua penghargaan pada 2021 di KBS Drama Awards berhasil menaikan pamornya sebagai bintang yang berkualitas. Ia menarik perhatian dalam drama River When The Moon Rise. Na In Woo juga muncul dalam beberapa drama Korea lain yang secara bertahap juga mencuri perhatian publik.

Program 2 Days & 1 Night sendiri telah mengkonfirmasi bahwa sang aktor akan bergabung sebagai anggota tetap dalam tayangan musim depan.

“Dengan adanya Na In Woo bergabung dalam 2 days & 1 Night, kami ingin menambahkan energi baru pada program ini,’” ungkap sang Sutradara program, Bang Geul Yi.

“Selain sebagai aktor, kami menantikan untuk Na In Woo dapat memberikan keceriaan dan tawa pada pemirsa dengan beragam pesonanya meski dalam situasi aneh dan energik sebagai penghibur MZ Generation. Tolong Nantikan kesegaran dan energi dari penghibur muda berusia 20-an ini,” lanjutnya.

Kehadiran Na In Woo sendiri tentu akan menciptakan chemistry baru antar pemain. Posisi anggota yang ada sendiri tidak akan berubah, hanya posisi maknae baru (anggota termuda) yang bergabung diharapkan dapat menambah beragam kesenangan. Hal ini diungkapkan oleh sang sutradara dan tim produksi.

Tentu saja chemistry baru yang paling dinantikan adalah bagaimana interaksi dari member tertua Yeon Jung Hoon pada Ravi. 2 Days & 1 Night akan tayang dengan musim ke-4 nya setiap hari Minggu pukul 06.60 malam waktu Korea Selatan.

Program ini telah berhasil meraih 7 penghargaan dalam KBS Entertainment Awards pada Desember 2021 lalu. Salah satu variety show Korea yang mendapat Daesang atau Grand Prize ini telah memasuki musim tayang ke-4 di mana Na In Woo akan mengisi episode-episode mendatangnya sebagai maknae baru.

Meski salah satu membernya, Kim Seon Ho, pernah membuat gempar dengan kontroversinya pada bulan Oktober 2021, hingga memaksa tim produksi untuk menyensor seluruh penampilannya di 2 Days & 1 Night dan membuat sang aktor mengundurkan diri, nyatanya hal ini tidak membuat program tersebut kehilangan hati pemirsanya. Masih siap menonton 2 Days & 1 Night lagi?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak