facebook

Drakor Bulgasal : Immortal Souls akan Tayang 18 Desember, Ini Karakter Pemainnya

Nes Nes
Drakor Bulgasal : Immortal Souls akan Tayang 18 Desember, Ini Karakter Pemainnya
Poster Bulgasal: Immortal Soul (Soompi)

Melansir dari Soompi dan MydramaList, TvN merilis poster drama korea terbarunya berjudul Bulgasal: Immortal Soul yang akan segera tayang pada 18 Desember 2021 mendatang.

Bulgasal: Immortal Soul sendiri merupakan drama fantasi. Mengangkat kisah pedih dan menakjubkan seorang pria yang telah hidup abadi dan mengejar wanita selama 600 tahun lamanya.

Drama korea Bulgasal: Immortal Soul ini dibintangi oleh Lee Jin Wook, Kwon Na Ra, Lee Joon, dan Gong Seung Yeon.

Lee Jin Wook berperan sebagai Dan Hwal yang berubah menjadi Bulgasal, sosok makhluk mitos pemakan darah manusia dan dikutuk untuk hidup abadi.

Sementara, sosok wanita yang diperankan oleh Kwon Na Ra adalah bulgasal yang mendapat kesempatan untuk bereinkarnasi sebagai manusia. Dia telah mengalami banyak reinkarnasi selama 600 tahun dan dapat mengingat semua masa lalunya.

Berbeda dengan Ok Eul Tae, salah satu bulgasal yang bersembunyi dan diperankan oleh Lee Joon. Dia telah mengambil keuntungan dari amoralitas selama beberapa generasi dan ia gunakan untuk kontrol atas politisi, pengusaha, dan media.

Kemudian, ada Gong Seung Yoon yang berperan sebagai Dan Sol. Dan Sol adalah seorang putri keluarga berpengaruh, yang menikahi Dan Hwal (Lee Jin Wook) di 600 tahun lalu karena pengaruh ayahnya.

Jelang siaran perdananya pada 18 Desember 2021, Bulgasal: Immortal Soul merilis poster dan video trailer untuk menarik perhatian para penonton pada premier mendatang.

Tampak pada poster yang dirilis menampilkan Lee Jin Wook dengan ekspresi matanya yang terlihat dingin dan Kwon Na Ra mendampingi. Selain itu, ada Ok Euk Tae, seorang lelaki makmur besar yang sangat mendukung politisi dengan tatapan tajamnya.

Di sisi lain terlihat Dansol, istri Dan Hwal di 600 tahun yang lalu. Mimik wajahnya tenggelam dalam kesedihan yang tampil mengenakan hanbok. Bisa terlihat pula karakter lainnya dalam poster hingga kehadiran seorang dukun yang dapat melihat nasib dan rahasia di masa depan.

Banyak yang menerka-nerka akan seperti apakah jalan cerita dan nasib ketujuh orang dalam perjalanan cerita 600 tahun ini. Banyak juga yang berkomentar jalan cerita Bulgasal: Immortal Souls mirip dengan Goblin.

Bulgasal: Immortal Soul dijadwalkan tayang perdana pada 18 Desember 2021 pukul 9 malam waktu Korea Selatan, sedangkan para penonton internasional dapat menyaksikan drama korea tersebut di Netflix.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik menyaksikan Bulgasal: Immortal Soul dan melihat peran Lee Jin Wook setelah sukses dengan Sweet Home pada drama korea sebelumnya? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak