facebook

Sinopsis dan Karakter Pemain Drama Korea 'Adamas,' Jisung Dikonfirmasi Akan Menjadi Pemeran Utama!

Nes Nes
Sinopsis dan Karakter Pemain Drama Korea 'Adamas,' Jisung Dikonfirmasi Akan Menjadi Pemeran Utama!
Pemeran Utama Drama Seri Terbaru TvN Adamas; Jisung, Seo Ji Hye, dan Lee Soo Kyung. (TvN)

Naver.com melansir, TvN secara resmi mengumumkan drama seri terbarunya berjudul ‘Adamas’ beserta deretan pemeran utama mereka. Telah dikonfirmasi bahwa aktor Jisung, Seo Ji Hye, dan Lee Soo Kyung akan menjadi pemeran utama dalam drama Korea seri Adamas yang bergenre misteri thriller.

Drama Korea seri Adamas akan disutradari oleh Park seung Woo yang sebelumnya sukses mengarahkan drama seri Kairos dan bekerja sama dengan penulis Choi Tae Gang.

Penasaran dengan sinopsis drama Korea Adamas? Simak lebih lanjut, yuk!

Drama Korea yang akan diproduksi oleh Studio Dragon dan Mace Entertainment ini mengangkat kisah saudara kembar yang akan mencoba membuka rahasia di balik kematian ayah mereka 20 tahun yang lalu.

Di satu sisi saat mencoba membuka rahasia tersebut, mereka (si kembar) menemukan ‘Adamas,’ senjata yang digunakan dalam pembunuhan yang diketahui menghilang. Dalam setiap episodenya, sang saudara kembar akan melewati kejadian-kejadian menegangkan saat memulai untuk menangkap pembunuh yang sebenarnya.

Jisung kembali berperan ganda

Dalam drama Korea ‘Adamas’ ini, aktor Jisung akan memainkan peran ganda. Dia akan menjadi saudara kembar bernama Wooshin yang bekerja sebagai penulis thriller terlaris, juga memerankan Su Hyun yang berprofesi sebagai Jaksa Penuntut Kantor Kejaksaan Distrik Tengah.

Seo Ji Hye sendiri akan berperan sebagai Eun Hye Soo, istri dari Wooshin, si kembar tertua. Dia merupakan putri tunggal dari direktur rumah sakit.

Sedangkan Lee Soo Kyung akan memainkan peran sebagai Kim Seo Hee, seorang reporter di TNN yang membidangi urusan sosial, yang juga merupakan saudara perempuan dari si kembar Wooshin dan Su Hyun.

Drama Korea Adamas ini akan segera premier pada paruh kedua tahun 2022 mendatang dan tayang secara ekslusif di TvN. Drama Korea terbaru dari TvN ini disinyalir akan menjadi drama menegangkan yang diperankan aktor Jisung berikutnya setelah sukses dengan drama ‘The Devil Judge’ di TvN pada tahun 2021 dan beberapa drama korea sukses lainnya, seperti Doctor Jhon, Familiar Wife, Defendant, dan lain-lain.

Berperan lebih dari satu karakter sepertinya tidak asing bagi Jisung, sebelumnya Jisung pernah mengambil karakter yang memiliki beberapa kepribadian dalam drama korea Kill Me Heal Me.

Sementara bagi Lee Soo Kyung, ini adalah proyek drama berikutnya setelah sukses dalam Law Shool bersama Kim Boem, Ryu Hye Young dan Kim Myung Min. Seo Ji Hye pun pernah sukses dalam drama korea Crash Landing On You, Dr. Brain, Jealous Incernate, Sixth Sense Kiss dan Younger.

Misteri apa yang akan diungkap pada 20 tahun lalu hingga terjadi pembunuhan yang menewaskan ayah dari Wooshin dan Su Hyun? Nantikan drama Korea ‘Adamas’ ini, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak