facebook

Setelah Sekian Lama, Film Terbaru Jackie Chan 'Ride On' Tayang Akhir Tahun!

Lintang Larissya
Setelah Sekian Lama, Film Terbaru Jackie Chan 'Ride On' Tayang Akhir Tahun!
Poster film Jackie Chan 'Ride On'. (weibo)

Film aksi komedi ‘Ride On’ yang dibintang Jackie Chan rilis poster baru dan umumkan tanggal tayang mendatang di bioskop. Ini merupakan film terbaru aktor berusia 67 tahun yang menandai kembalinya ke layar lebar setelah sekian lama. Film ini bergenre aksi, komedi, keluarga, dan drama. Mengutip IMDb, ‘Ride On’ akan dirilis tanggal 31 Desember 2022, di hari tepat penutup tahun.

Judul film terbarunya adalah ‘Ride On’, yang juga diterjemahkan dalam bahasa China berarti “Dragon Horse Spirit” atau roh kuda naga. “Dragon” atau naga mengacu pada sejarah seni bela diri dan kuda menjadi tunggangan kesayangan Jackie Chan dalam film.

Berkisah tentang seorang mantan seniman bela diri bernama Lao Luo (Jackie Chan), yang terikat dan hidup hanya untuk kuda kesayangannya, Chi Tu. Dahulu ia dikenal sebagai seniman bela diri ‘Harimau Naga’ yang sangat mulia, tapi sekarang eksistensinya naik-turun. Saat ini Lao Luo terlilit sengketa hutang, satu-satunya yang dimilikinya adalah seekor kuda yang berpotensi diambil darinya.

Lao Luo tidak punya pilihan lain selain meminta bantuan putrinya, yang sudah tidak berhubungan dengannya selama bertahun-tahun, dan sang pacar untuk membantu menyelesaikan masalah tersebut.

‘Ride On’ menggandeng aktris muda Liu Hao Cun yang akan berperan sebagai anak Jackie Chan bernama Xiao Bao. Dan Guo Qi Lin yang akan memerankan karakter pacar Xiaobao yang bernama Naihua. Ia memiliki kesalahpahaman dengan ayah pacarnya. 

Poster 'Ride On'. (weibo)
Poster 'Ride On'. (weibo)

Meskipun awalnya mereka bertemu untuk menjalankan misi, yaitu menyelamatkan kuda dan keluarganya dari keterpurukan, tapi pada akhirnya hubungan keluarga Lao Luo juga terselamatkan. Segala kesalahpahaman juga teratasi.

Banyak kejadian yang mengocok perut terjadi yang membawa ayah dan anak ini menjadi dekat kembali. Hubungan ayah-anak dan seekor kuda ini diduga akan membuat penonton terharu. Film ini sangat cocok untuk disaksikan saat liburan bersama keluarga.

Film ini diproduksi oleh Alibaba Pictures, Beijing Hairun Pictures dan HG Entertainment yang diarahkan dan ditulis langsung oleh Yang Zi.  Diberitakan, Jackie Chan dan lainnya memulai produksi sejak September tahun lalu dan ‘Ride On’ secara resmi menyelesaikan syuting pada November 2021.

Saksikan film Jackie Chan terbaru 'Ride On' pada 31 Desember 2022 di bioskop kesayanganmu!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak