facebook

Besok Perdana! Variety Show Korea, Seoul Check-In: Rekam Kehidupan Lee Hyori Selama di Seoul

hesti ya
Besok Perdana! Variety Show Korea, Seoul Check-In: Rekam Kehidupan Lee Hyori Selama di Seoul
Variety Show Korea Terbaru Seoul Check-In (Twitter/@tvingdotcom)

Seoul Check-In akan menjadi variety show Korea terbaru yang bisa kalian tonton mulai besok (29/1/2021). Seoul Check-In merupakan variety show Korea kolaborasi Lee Hyori dengan producing director (PD) Kim Tae Ho.

Lee Hyori merupakan seorang yang berkecimpung di industri hiburan Korea, baik sebagai penyanyi, aktris, presenter, sekaligus entertainer yang diketahui telah tinggal di pulau Jeju bersama suaminya selama sembilan tahun. Baru-baru ini, ia tampil sebagai MC di acara penghargaan 2021 Mnet Asian Music Awards pada 11 Desember 2021. Sedangkan Kim Tae Ho merupakan seorang sutradara dari beberapa variety show MBC seperti Infinite Challenge dan Hangout with Yoo.

Lee Hyori dan Kim Tae Ho menjadi rekan kerja sejak mereka berada di satu proyek yang sama yaitu variety show Infinite Challenge bersama Yoo Jae Suk dan Haha. Lee Hyori juga sempat muncul di variety show Hangout with Yoo, untuk membentuk grup musik SSAK3 bersama Yoo Jae Suk dan Rain di tahun 2020. Membawakan gaya lawas, lagu-lagu dari grup musik tersebut berhasil masuk ke dalam Gaon Digital Chart.

“Di mana Lee Hyori tidur ketika dia datang ke Seoul?” begitulah awal variety show ini dimulai. Seoul Check-In akan berkonsep kehidupan sehari-hari Lee Hyori selama di Seoul. Mulai ketika ia bersiap-siap menjadi MC di 2021 Mnet Asian Music Awards hingga pertemuannya bersama beberapa temannya.

Variety show Korea ini akan merekam kehidupan Lee Hyori selama 3 hari 2 malam selama di Seoul. Melalui variety show terbaru ini, kita akan melihat bagaimana Lee Hyori melihat rumah yang akan ditinggalinya selama di Seoul, yang berbeda dengan rumah huniannya di pulau Jeju.

Melalui poster yang diunggah TVING melalui Twitter resminya @tvingdotcom, diketahui bahwa akan ada beberapa sahabat Lee Hyori seperti Uhm Jung Hwa, BoA, Kim Wan Sun, dan Hwa Sa MAMAMOO yang akan turut hadir dalam variety show tersebut.

Seoul Check-In akan tayang di platform OTT TVING dan akan tayang mulai 29 Januari pukul 12 siang waktu Korea Selatan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak