facebook

Kontrak Telah Berakhir, Denise Resmi Umumkan Hengkang dari Secret Number

Anni Sasa
Kontrak Telah Berakhir, Denise Resmi Umumkan Hengkang dari Secret Number
Denise. (Soompi)

Berita mengejutkan datang dari salah satu member Secret Number, Denise. Jumat (04/02/2022), melalui SNS pribadinya, Denise mengungkapkan bahwa kontraknya dengan agensi Vine Entertainment telah berakhir pada 1 Februari lalu dan memutuskan untuk keluar dari Secret Number.

Debut bersama Secret Number sejak Mei 2020 dengan single Who Dis, Denise menempati posisi sebagai vokal utama dalam grup sekaligus sebagai anggota termuda. Denise diketahui telah hiatus dari kegiatan bersama Secret Number sejak September tahun lalu dikarenakan kontraknya bersama agensi. Sehingga dirinya tidak berpartisipasi dalam comeback terbaru Secret Number, Fire Saturday.

"Halo, ini Denise. Saya menyesal memberi tahu Anda bahwa pada 1 Februari 2022, kontrak saya dengan Vine Entertainment telah berakhir. Kepada mereka yang telah menunggu jawaban selama ini dan terkejut dengan berita ini, pertama-tama saya ingin meminta maaf dengan tulus.

Memulai debut sebagai anggota Secret Number, saya dapat membuat kenangan berharga dengan anggota saya dan Lockey kami. Saya diberkati untuk dapat berpromosi dengan wanita yang luar biasa, yang telah saya anggap seperti saudara perempuan, dan telah menerima begitu banyak cinta dan dukungan selama tahun terakhir kami bersama.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada perusahaan dan semua orang yang peduli dan mendukung saya selama itu. Meskipun ini adalah pernyataan terakhir sebagai bagian dari Secret Number, saya hanya berharap yang terbaik untuk anggota saya dan meminta Anda untuk terus mendukung mereka juga.

Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua Lockey yang telah menemani kami selama perjalanan kami bersama. Aku mencintai Lockey selamanya.Cinta selalu dan terima kasih.MMM Anda selamanya,-D." Tulis Denise dalam unggahan instagram terbarunya.

Selain itu, Denise juga membagikan cover lagu sebagai hadiah untuk para Lockey. Telah diupload di channel youtube miliknya, Denise mengcover lagu milik Day6 berjudul You Were Beautiful. Sejak unggahan terbarunya, fans berbondong-bondong memberi banyak dukungan untuk Denise dan menyemangatinya. 

Secret Number sendiri kini aktif dengan 6 anggota, termasuk 2 anggota baru yang telah bersama mereka sejak single terbaru 'Fire Saturday.'

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak