facebook

Kejutkan Penggemar, NCT Dream Siap Rilis Album Repackage 'Beatbox'

Reanna Annisa
Kejutkan Penggemar, NCT Dream Siap Rilis Album Repackage 'Beatbox'
NCT Dream era Glitch Mode (allkpop)

Kejutkan Nctzen (sebutan untuk fans NCT), NCT Dream akhirnya akan kembali menyapa penggemar dengan repackage album ke-2 bertajuk 'Beatbox'. Pada 9 Mei pukul 00.00 KST, melalui berbagai akun resmi NCT Dream telah merilis teaser baru untuk repackage album ke-2 mereka yang berjudul 'Beatbox'. Teaser baru tersebut mencakup logo baru untuk 'Beatbox' dan juga jadwal perilisan teaser hingga music video.

Menurut jadwal rilis, NCT Dream akan mulai mengunggah teaser gambar pertama 'Dream Squad Studio' pada 14 Mei hingga 17 Mei. Disusul dengan detail album pada 19 Mei, dan teaser gambar kedua 'Sugar Pop Star' pada 20 Mei hingga 23 Mei. Teaser gambar ketiga 'We Get High' akan diunggah pada 24-27 Mei, menyusul kemudian music video image teaser pada 28-29 Mei. Album dan music video akan dirilis pada 30 Mei.

Sementara itu, kembali pada bulan lalu, NCT Dream telah sukses dengan peluncuran full album kedua mereka 'Glitch Mode'. Album tersebut sukses menjadi album terlaris NCT Dream sepanjang karir mereka dengan penjualan album fisik mencapai lebih dari 2 juta. Selain itu, Allkpop melansir, NCT Dream telah memasuki chart Billboard 200 untuk pertama kalinya dengan full album 'Glitch Mode'.

Ditengah persiapan comeback untuk repackage album, NCT Dream juga telah dikonfirmasi akan tampil dalam acara KPOP.FLEX yang akan diselenggarakan 14 Mei mendatang di Deutsche Bank Park, Frankfurt, Jerman.

NCT Dream juga telah dikonfirmasi akan menyapa penggemar di Indonesia dengan tampil di Allobank Festival 2022 yang diselenggarakan di Istora Senayan bersama rekan seagensi mereka, Red Velvet. Allobank Festival 2022 akan diadakan pada 20-22 Mei dengan turut menghadirkan sederet musisi ternama Indonesia, seperti Raisa, Ari Lasso, BCL, D'Masiv, Krisdayanti, RAN, Pamungkas dan yang lainnya.

Tak hanya itu, NCT Dream juga telah merilis lagu kolaborasinya bersama Pinkfong pada 5 Mei lalu bertajuk 'Baby T-rex' untuk merayakan hari anak. 

Kata kunci #NCTDream_Beatbox pun telah memuncaki trending topik Twitter, menunjukkan antusiasme penggemar untuk album repackage terbaru dari sang idola.

Siap menantikan NCT Dream?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak