facebook

3 Alasan Mengapa Drama Korea "Again My Life" Semakin Populer

Reanna Annisa
3 Alasan Mengapa Drama Korea "Again My Life" Semakin Populer
Lee Joon Gi dalam Drama 'Again My Life' (soompi)

Drama SBS “Again My Life” terus bertahan sebagai salah satu drama paling menarik! 

"Again My Life” adalah drama tentang seorang jaksa berbakat yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan individu yang kuat. Lee Joon Gi berperan sebagai Kim Hee Woo, seorang jaksa penuntut yang terbunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi yang korup tetapi secara tak terduga melakukan perjalanan kembali 15 tahun ke masa lalu setelah mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup. Kim Ji Eun berperan sebagai Kim Hee Ah, seorang jenius dan putri bungsu dari CEO Grup Cheonha. 

Inilah tiga alasan mengapa “Again My Life” mempertahankan posisinya sebagai salah satu drama terpopuler saat ini seperti yang dilansir dari Soompi. 

1. Rasa baru dalam action 

Tidak seperti drama balas dendam lainnya, "Again My Life" tidak menimbulkan kerusakan emosional apa pun pada pemirsa melalui saat-saat yang membuat frustrasi. Dengan misi pemberantasan korupsi, jaksa Kim Hee Woo tidak segan-segan menghukum anggota Majelis Nasional dengan alasan yang berbelit-belit. Karakter utama juga memiliki kekuatan fisik, kecerdasan, koneksi, dan kekayaan, yang menambahkan pesona jenis baru pada konsep drama pengaturan ulang kehidupan fantasi.

Selama konferensi pers untuk drama tersebut, Kim Ji Eun berkata, "Anda akan merasa segar dan dapat menonton drama dengan mudah.” Peringkat pemirsa terus meningkat dengan episode pertama dimulai pada 5,8 persen dan episode terbaru mencetak hampir 10 persen menurut Nielsen Korea. 

2. Lee Joon Gi yang tak tergantikan sebagai Kim Hee Woo

Lee Joon Gi menjadi tak tergantikan sebab dia memerankan Kim Hee Woo dengan sempurna. Dia membuat penonton terkesan dengan perannya sebagai seorang mahasiswa di awal drama dan juga memerankan seorang jaksa yang bersemangat yang tidak berkompromi di hadapan hukum dan keadilan. Lee Joon Gi membuktikan kemampuannya untuk terjun ke berbagai genre termasuk komedi romantis dan komedi.

Penonton sekali lagi terpesona dengan dia di episode kelima ketika dia tidak menggunakan pemeran pengganti untuk adegan aksi di ruang biliar. Lee Joon Gi juga mencapai No. 1 dalam daftar pemeran paling menarik minggu ini di daftar drama mingguan Good Data Corporation dan pemeran yang menghasilkan paling banyak buzz.

3. Chemistry yang luar biasa dengan semua orang 

"Team Lee Joon Gi” telah menarik perhatian semua orang dengan chemistry bintang mereka. Dari masa kuliahnya hingga pengangkatan pertamanya sebagai jaksa, pemirsa telah terpikat oleh chemistry Lee Joon Gi dengan semua orang yang dia temui.

Beberapa dari orang-orang ini termasuk mentor Hee Woo, Woo Yong Soo (Lee Soon Jae), sekutu Kim Hee Ah (Kim Ji Eun), jaksa Lee Min Soo (Jung Sang Hoon) dan Kim Kyu Ri (Hong Bi Ra), reporter Kim Han Mi (Kim Jae Kyung), murid pertama Hee Woo, Park Sang Man (Ji Chan), pengacara Kang Min Seok (Lee Jae Woo), jaksa Ji Sung Ho (Kim Young Jo), dan penyelidik Oh Min Guk (Na In Kyu). 

Sementara itu, "Again My Life” tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam waktu Korea. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak